In front of 경기전 Gyeonggijeon Shrine, Jeonju, South Korea

#allieinJeonju ini lokasinya di depan Gyeonggijeon Shrine. Gak perlu tiket masuk buat foto-foto di sini. Secara diliat dari luar tuh gersang banget ya di dalem Gyeonggijeon Shrine, akhirnya memutuskan gak jadi masuk dan foto-foto di depannya aja deh 😅⁣⁣
⁣⁣
Tiket masuknya sih sebenernya KRW 3,000 aja (seharga snack-snack pinggir jalan lah ya), tapi kan sayang juga kalo cuma bentar doang di dalem dan gak ngapa-ngapain lagi. Mending duitnya buat jajankan yaaaa 🤣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📍 #JeonjuHanokVillage⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #경기전
📷 #fujifilm⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieinSouthKorea⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#GyeonggijeonShrine #instaphoto #streetphotography #spring #flowers #likeforlikes #travelgram #visitJeonju #visitKorea #exploreKorea #travelkorea #ktoid #kto #AkuDanKorea #KeKoreaAja
via Instagram http://bit.ly/2GQ8kin

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website with WordPress.com
Get started