떡갈비 Tteokgalbi – Jeondong Tteokgalbi, Jeonju, South Korea

#allieinJeonju ini namanya tteokgalbi, satu paket dengan bibimbap dipostingan sebelumnya. Kita beli paket untuk dua orang jadi dapet dua jeonju bibimbap, dua tteokgalbi (semacam steak burger), dan minuman bersoda. Harga paketnya KRW 27,000.⁣⁣
⁣⁣
Ada juga paket bibimbap dan tteokgalbi plus minum untuk satu orang, harganya KRW 14,000.⁣⁣
⁣⁣
Lumayan banget jadi bisa cobain tteokgalbi sekaligus bibimbap, gak perlu pesen dua menu terpisah. Kalau pesan terpisah, tteokgalbi harganya KRW 14,000.⁣⁣
⁣⁣
Oh iya, kita juga pesan satu jeonju bibimbap tambahan seharga KRW 9,000 karena kita makan di resto ini bertiga. Di Korea dan Jepang biasanya memang harus pesan minimal sejumlah orang yang makan.⁣⁣
⁣⁣
Kalau di cafe-cafe sepertinya tidak apa-apa sih pesan lebih sedikit, karena harganya sudah mahal 😅 Tapi jangan cuma pesan satu terus dimakannya sekampung juga hahaha..⁣⁣
⁣⁣
Ada menu satu lagi yang gak kita pesan, namanya yukhoe⁣ bibimbap. Ini sama kaya bibimbap biasa tapi toppingnya ditambah daging sapi mentah (#yukhoe #육회), harganya KRW 13,000. Berhubung gak suka yang mentah-mentah, jadi di skip aja deh yang ini hehehe.. Btw, aku sih tahun lalu sudah cobain tapi di resto berbeda, rasanya enak sih sebenernya dan gak bau amis.⁣
⁣⁣⁣⁣
🌟 #떡갈비 #TteokGalbi⁣⁣
📍 #전동떡갈비앤브리즈 #JeondongTteokGalbi⁣⁣⁣
📷 #fujifilm⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
#allieandKfood⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieinSouthKorea⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
#koreanfood #foodstagram #foodgasm #instafood #instagram #likeforlikes #exploreJeonju #visitJeonju #visitKorea #exploreKorea #travelKorea #ktoid #kto #AkuDanKorea #KeKoreaAja
via Instagram http://bit.ly/2GzfsQo

전주 비빔밥 Jeonju Bibimbap – Jeondong Tteokgalbi, Jeonju, South Korea

#allieinJeonju nyampe Jeonju langsung jalan kaki ke penginapan di dekat Terminal Bus Jeonju. Memang sengaja sih cari yang deket terminal bus karena males bawa koper-koper gede.⁣

Walaupun jadinya ya harus bulak-balik ke Jeonju Hanok Village (kawasan dengan rumah-rumah tradisional Korea) naek bus kota sekitar 25 menit. KRW 1,350 kalau gak salah sekali jalan pake bus kota.⁣

Sebenernya jam 10 pagi itu belum waktunya check in (harusnya jam 5 sore), tapi kita diijinin untuk titip koper. Langsung deh ini titip koper dan naik bus ke Hanok Village untuk cari makan siang.⁣
⁣⁣⁣
🌟 #전주비빔밥 #비빔밥 #JeonjuBibimbap #Bibimbap⁣⁣
📍 #전동떡갈비앤브리즈 #JeondongTteokGalbi⁣⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#allieandKfood⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieinSouthKorea⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#koreanfood #foodstagram #foodgasm #instafood #instafoodie #instagram #likeforlikes #travelgram #exploreJeonju #visitJeonju #exploreSouthKorea #visitSouthKorea
via Instagram http://bit.ly/2XsaUAS

Macaroni Schotel – homemade

#michelleoeykitchen dari jaman SMP bikin ini buat makan sendiri, sampe akhirnya bikin buat jualan 😎⁣
⁣⁣
🌟 #MacaroniSchotel⁣⁣
📍 #MiKitchen⁣⁣
📷 #iPhone7plus⁣
⁣⁣
#alliejournal⁣⁣
#alliebaking⁣⁣
#alliecooking⁣
#allieinBandung⁣⁣
⁣⁣
#homemade #tanpapengawet #baking #bakinglife #cooking #cookinglife #foodgasm #instafood #instafoodie #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #foodgallerybdg #foodnotebdg #tasteofbandung
via Instagram https://ift.tt/2XFfUDa

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website with WordPress.com
Get started