#allieinBandung ⁣⁣👌🏻 ⁣⁣⁣⁣⁣ Lokasinya:⁣⁣⁣⁣⁣ ✨Baso Tahu Wibisana⁣✨ Riau Junction, Jl. L. L. R.E. Martadinata No.17- 21, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 🌟 #BasoTahu #Wibisana⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📍 #⁣Foodlife #RiauJunction⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #Indonesianfood #bandungfood #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #foodnotestories #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung ⁣⁣👌🏻
⁣⁣⁣⁣⁣
Lokasinya:⁣⁣⁣⁣⁣
✨Baso Tahu Wibisana⁣✨
Riau Junction, Jl. L. L. R.E. Martadinata No.17- 21, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🌟 #BasoTahu #Wibisana⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📍 #⁣Foodlife #RiauJunction⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#Indonesianfood #bandungfood #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #foodnotestories #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary
via Instagram https://instagr.am/p/CKTx5NVBYSW/

#michelleoeyKitchen ⁣⁣ngide bikin starter sour dough, tapi gak punya dutch oven buat bikin sour dough breadnya 🥲 Untung punya pizza pan 😝 Dibikin pizza aja deh, dan ternyata enak! Toppingnya pake tuna kalengan + mozzarella ❤️ simple tapi enak ternyata ⁣⁣⁣⁣ ———⁣⁣⁣⁣ *SOURDOUGH PIZZA CRUST* by @thespruceeats #michelleoeyRecipeBook #allieRecipeBook Ingredients – 180 grams bread flour – 120 grams warm water – 60 grams sourdough starter – 15 grams extra virgin olive oil – 5 grams extra virgin olive oil (for coating storage container) – 5 grams sea salt Directions: Please see comments below 👇🏻👇🏻👇🏻 ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣———⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ 🌟 #pizza #sourdoughpizza⁣⁣ #pizzacrust 📍 #Bandung⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📷 #iPhoneXR⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣- #allieCooking⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣- #sourdough #westernfood #homemade #comfortfood #soulfood #foodstagram #foodgasm #instafood #foodporn #likeforlike #foodstyling #foodphotography #foodlover #foodart #instaphoto #picoftheday

#michelleoeyKitchen ⁣⁣ngide bikin starter sour dough, tapi gak punya dutch oven buat bikin sour dough breadnya 🥲

Untung punya pizza pan 😝 Dibikin pizza aja deh, dan ternyata enak!

Toppingnya pake tuna kalengan + mozzarella ❤️ simple tapi enak ternyata
⁣⁣⁣⁣
———⁣⁣⁣⁣

*SOURDOUGH PIZZA CRUST* by @thespruceeats
#michelleoeyRecipeBook #allieRecipeBook

Ingredients
– 180 grams bread flour
– 120 grams warm water
– 60 grams sourdough starter
– 15 grams extra virgin olive oil
– 5 grams extra virgin olive oil (for coating storage container)
– 5 grams sea salt

Directions:
Please see comments below
👇🏻👇🏻👇🏻

⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣———⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
🌟 #pizza #sourdoughpizza⁣⁣ #pizzacrust
📍 #Bandung⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📷 #iPhoneXR⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣-
#allieCooking⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣-
#sourdough #westernfood #homemade #comfortfood #soulfood #foodstagram #foodgasm #instafood #foodporn #likeforlike #foodstyling #foodphotography #foodlover #foodart #instaphoto #picoftheday
via Instagram https://instagr.am/p/CKPQ2h1BPeD/

#allieinBandung gemes banget 😍 gak tega makannya huhuhu Dusnya masih yang craft soalnya #latepost belinya taun kemaren, dipostingnya feednya baru sekarang 🙈 Fyi, aku paling doyan yang strawberry 🍓 sama coffee ☕️ ✨ 🌟 #ChouxauCraquelin #creampuff #marshmallow 📍 #lavillepatisserie #Bandung⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #dessert #instadessert #instafood #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung gemes banget 😍 gak tega makannya huhuhu

Dusnya masih yang craft soalnya #latepost belinya taun kemaren, dipostingnya feednya baru sekarang 🙈

Fyi, aku paling doyan yang strawberry 🍓 sama coffee ☕️ ✨

🌟 #ChouxauCraquelin #creampuff #marshmallow
📍 #lavillepatisserie #Bandung⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#dessert #instadessert #instafood #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary
via Instagram https://instagr.am/p/CKLXJw_hK2C/

#allieinBandung yang ini isinya gak PHP, beneran cookies #ifyouknowwhatimean #asianstruggles 🌟 #buttercookies #cookies #monde 📍 #Bandung⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #instacookies #instacookie #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung yang ini isinya gak PHP, beneran cookies #ifyouknowwhatimean #asianstruggles

🌟 #buttercookies #cookies #monde
📍 #Bandung⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#instacookies #instacookie #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary
via Instagram https://instagr.am/p/CKElQG5B7d3/

#allieinBandung ⁣ikutan PO rujak ke @vie_st2601 😋 Buahnya seger-seger, pedesnya bikin gak bisa berenti ngunyah 😝 ⁣ 🌟 #rujak 📍 #Bandung 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #Indonesianfood #homemade #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung ⁣ikutan PO rujak ke @vie_st2601 😋

Buahnya seger-seger, pedesnya bikin gak bisa berenti ngunyah 😝

🌟 #rujak
📍 #Bandung
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#Indonesianfood #homemade #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary
via Instagram https://instagr.am/p/CKB2LSNBONG/

#allieinBandung ⁣kangen mie ayam depan sdk 6 🥲 Eh kebeneran ada yang buka PO mie ayam kuning gini dan rasanya enak loh.. komplit dapet baso dan pangsit goreng juga 👍🏻 @vie_st2601 ⁣ 🌟 #mieayam 📍 #Bandung 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #Indonesianfood #homemade #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung ⁣kangen mie ayam depan sdk 6 🥲

Eh kebeneran ada yang buka PO mie ayam kuning gini dan rasanya enak loh.. komplit dapet baso dan pangsit goreng juga 👍🏻 @vie_st2601

🌟 #mieayam
📍 #Bandung
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#Indonesianfood #homemade #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary
via Instagram https://instagr.am/p/CJ_HouchHpV/

#allieinBandung ⁣beli ini dari jaman bigul-bigul belum ngehits di Bandung. Dulu packingnya masih dibungkus kaya nasi rames pake kertas coklat. Sekarang packingnya lebih kekinian, rasanya tapi lebih enakan waktu dulu beli 🥺 walaupun sekarang juga masih lebih enak daripada yang lain sih. ⁣ 🌟 #nasibigul 📍 #rumahporky 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #Indonesianfood #balifood #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung ⁣beli ini dari jaman bigul-bigul belum ngehits di Bandung.

Dulu packingnya masih dibungkus kaya nasi rames pake kertas coklat. Sekarang packingnya lebih kekinian, rasanya tapi lebih enakan waktu dulu beli 🥺 walaupun sekarang juga masih lebih enak daripada yang lain sih.

🌟 #nasibigul
📍 #rumahporky
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#Indonesianfood #balifood #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary
via Instagram https://instagr.am/p/CJ8glYOhvXF/

#michelleoeyKitchen ⁣⁣nemu ini, semanget bikin pad thai✨ Ternyata rasanya gak sesuai selera.🙃 Terlalu manis kalo buat aku sih. Lidah sunda kayanya doyan yang asin-asin 🙈 Kalo yang doyan tipe manis dan tamarind-nya berasa, kayanya ini boleh dicoba deh. ⁣⁣⁣⁣ ———⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣ *PAD THAI*⁣⁣⁣⁣ by Mr. Kanok and Mrs. Wan (KANOKWAN) #michelleoeyRecipeBook #allieRecipeBook⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Follow Mr. Kanok and Mrs. Wan’s direction: – Soak dry rice noodles (120g) or fresh rice noodles (200g) for about 10 mins. Drain and set aside. – Heat oil 2-3 tablespoons in a wok. Add tofu cubes (100g) and fresh shrimps. Stir-fry until meat is cooked. – Add an egg into the wok. Wait until it it cooked without stirring. – Add Kanokwan Pad Thai Paste and drained rice noodles. Stir-fry until the ingredients mix well together. – Add bean sprouts (100g) and chives. Stir-fry for another minute. ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣———⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ 🌟 #PadThai #PadThaiPaste 📍 #kanokwan #Bandung⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieCooking⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #thaifood #thailandfood #homemade #comfortfood #soulfood #foodstagram #foodgasm #instafood #foodporn #likeforlike #foodstyling #foodphotography #foodlover #foodart #instaphoto #picoftheday

#michelleoeyKitchen ⁣⁣nemu ini, semanget bikin pad thai✨

Ternyata rasanya gak sesuai selera.🙃 Terlalu manis kalo buat aku sih. Lidah sunda kayanya doyan yang asin-asin 🙈

Kalo yang doyan tipe manis dan tamarind-nya berasa, kayanya ini boleh dicoba deh.
⁣⁣⁣⁣
———⁣⁣⁣⁣
⁣⁣
*PAD THAI*⁣⁣⁣⁣ by Mr. Kanok and Mrs. Wan (KANOKWAN)
#michelleoeyRecipeBook #allieRecipeBook⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Follow Mr. Kanok and Mrs. Wan’s direction:
– Soak dry rice noodles (120g) or fresh rice noodles (200g) for about 10 mins. Drain and set aside.
– Heat oil 2-3 tablespoons in a wok. Add tofu cubes (100g) and fresh shrimps. Stir-fry until meat is cooked.
– Add an egg into the wok. Wait until it it cooked without stirring.
– Add Kanokwan Pad Thai Paste and drained rice noodles. Stir-fry until the ingredients mix well together.
– Add bean sprouts (100g) and chives. Stir-fry for another minute.
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣———⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
🌟 #PadThai #PadThaiPaste
📍 #kanokwan #Bandung⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieCooking⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#thaifood #thailandfood #homemade #comfortfood #soulfood #foodstagram #foodgasm #instafood #foodporn #likeforlike #foodstyling #foodphotography #foodlover #foodart #instaphoto #picoftheday
via Instagram https://instagr.am/p/CJ58YjUB-Ag/

#allieandinstantfood rabokki itu sebenernya #tteokbokki ditambahin ramyeon sari (mie doang tanpa bumbu)⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Merk #오뚜기 #ottogi ini kalo gak salah sih ada 3 macem: tteokbokki biasa (#떡볶이), pake ramyeon (rapokki), dan soup (#국물 gugmul). Aku udah cobain yang rapokki sama gugmul. Kalo menurut selera aku sih enakan yang rapokki. Bumbunya lebih kental dan berasa. ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Tipe gugmul lebih hambar gitu dan kuahnya jadi nyisa waktu tteok-nya abis. 😅 Saran aku sih jangan banyak-banyak kasih airnya waktu awal masak. Kalo pas dicoba terlalu asin, baru deh nanti tambahin air lagi sedikit.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Ini belinya di Mu Gung Hwa supermarket. Ada shopee dan tokopedia official store-nya kalo gak salah sekarang tuh. Untuk yang domisili Bandung selain beli online, bisa beli juga di supermarket Yogya, Papaya, dan Rumah Buah.⁣ ⁣ Ini ditambahin kol, bawang daun, dan telur rebus sendiri ✌🏻 🌟 #라볶이 #rabokki⁣⁣⁣ 📍 #Bandung⁣⁣⁣ 📷 #note5⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣ #alliecooking ⁣⁣⁣ #allieandsnack⁣⁣⁣ #allieandkfood⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #koreanfood #koreansnack #koreanstreetfood #snack #likeforlike #foodgasm #instafood #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #foodgallerybdg #kulinerbandungjuara #foodnotebdg #bdgsociety #michelleoeyBandungDiary #michelleoeykitchen

#allieandinstantfood rabokki itu sebenernya #tteokbokki ditambahin ramyeon sari (mie doang tanpa bumbu)⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Merk #오뚜기 #ottogi ini kalo gak salah sih ada 3 macem: tteokbokki biasa (#떡볶이), pake ramyeon (rapokki), dan soup (#국물 gugmul). Aku udah cobain yang rapokki sama gugmul. Kalo menurut selera aku sih enakan yang rapokki. Bumbunya lebih kental dan berasa. ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Tipe gugmul lebih hambar gitu dan kuahnya jadi nyisa waktu tteok-nya abis. 😅 Saran aku sih jangan banyak-banyak kasih airnya waktu awal masak. Kalo pas dicoba terlalu asin, baru deh nanti tambahin air lagi sedikit.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Ini belinya di Mu Gung Hwa supermarket. Ada shopee dan tokopedia official store-nya kalo gak salah sekarang tuh. Untuk yang domisili Bandung selain beli online, bisa beli juga di supermarket Yogya, Papaya, dan Rumah Buah.⁣

Ini ditambahin kol, bawang daun, dan telur rebus sendiri ✌🏻

🌟 #라볶이 #rabokki⁣⁣⁣
📍 #Bandung⁣⁣⁣
📷 #note5⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣
#alliecooking ⁣⁣⁣
#allieandsnack⁣⁣⁣
#allieandkfood⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#koreanfood #koreansnack #koreanstreetfood #snack #likeforlike #foodgasm #instafood #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #foodgallerybdg #kulinerbandungjuara #foodnotebdg #bdgsociety #michelleoeyBandungDiary #michelleoeykitchen
via Instagram https://instagr.am/p/CJ3SiNOBagD/

#michelleoeyKitchen ⁣⁣si Dalgona Coffee yang bikin gempar tapi aku failed bikinnya 🤡 Awalnya dia muncul di Fun-Staurant (신상출시 편스토랑) acara di stasiun TV KBS (bisa nonton di youtube KBS WORLD juga). Episode-episode awal waktu masih ada Jung Ilwoo nih. Doi jalan-jalan ke Macau buat cari inspirasi makanan. Nemulah ini kopi yang diaduknya 400x, yang jual di kedai kopi kecil gitu. Dan bener-bener cuma modal cangkir kecil sama sendok. Pas nonton sih, “oh kaya gampang yah”. Lalu dia viral. Dinamainlah Dalgona Coffee karena warnanya mirip kaya #Dalgona #달고나 atau #Ppopgi #뽑기 (old-fashioned sugar candy). Ikutan cobain bikin. Oke, cukup satu kali aja 😅 Fyi, Dalgona atau Ppopgi tuh permen yang bikinnya dari gula + baking soda terus dicetak jadi satu keping datar gitu dan tengahnya dicetak bentuk bintang atau hati (bentuk paling umum). ⁣⁣ Udahlah paling bener mah minum air putih aja 🙃 ———⁣⁣ ⁣⁣ *DALGONA COFFEE* by @jilwww ⁣ #michelleoeyRecipeBook #allieRecipeBook⁣ ⁣ Ingredients:⁣ • 1 tsp Instant Coffee • 1 tsp Sugar • 1 tsp Water • Milk • Ice Cubes ⁣ How to:⁣ • In a cup, mix coffee, sugar and water using a spoon until thickened (re: sampe tangan rasanya mau copot) 🥲 • Serving with milk and ice cubes ⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣———⁣⁣ ⁣⁣ 🌟 #dalgonacoffee #jungilwoo 📍 #Bandung⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #편스토랑 📷 #iPhoneXR⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandKfood #allieCooking⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieanddrink⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #drink #sweettooth #candy #homemade #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodstyling #foodphotography #foodlover #foodart #instaphoto #picoftheday

#michelleoeyKitchen ⁣⁣si Dalgona Coffee yang bikin gempar tapi aku failed bikinnya 🤡

Awalnya dia muncul di Fun-Staurant (신상출시 편스토랑) acara di stasiun TV KBS (bisa nonton di youtube KBS WORLD juga). Episode-episode awal waktu masih ada Jung Ilwoo nih. Doi jalan-jalan ke Macau buat cari inspirasi makanan. Nemulah ini kopi yang diaduknya 400x, yang jual di kedai kopi kecil gitu. Dan bener-bener cuma modal cangkir kecil sama sendok.

Pas nonton sih, “oh kaya gampang yah”. Lalu dia viral. Dinamainlah Dalgona Coffee karena warnanya mirip kaya #Dalgona #달고나 atau #Ppopgi #뽑기 (old-fashioned sugar candy). Ikutan cobain bikin. Oke, cukup satu kali aja 😅

Fyi, Dalgona atau Ppopgi tuh permen yang bikinnya dari gula + baking soda terus dicetak jadi satu keping datar gitu dan tengahnya dicetak bentuk bintang atau hati (bentuk paling umum).
⁣⁣
Udahlah paling bener mah minum air putih aja 🙃

———⁣⁣
⁣⁣
*DALGONA COFFEE* by @jilwww ⁣
#michelleoeyRecipeBook #allieRecipeBook⁣

Ingredients:⁣
• 1 tsp Instant Coffee
• 1 tsp Sugar
• 1 tsp Water
• Milk
• Ice Cubes

How to:⁣
• In a cup, mix coffee, sugar and water using a spoon until thickened (re: sampe tangan rasanya mau copot) 🥲
• Serving with milk and ice cubes
⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣———⁣⁣
⁣⁣
🌟 #dalgonacoffee #jungilwoo
📍 #Bandung⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #편스토랑
📷 #iPhoneXR⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandKfood
#allieCooking⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieanddrink⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#drink #sweettooth #candy #homemade #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodstyling #foodphotography #foodlover #foodart #instaphoto #picoftheday
via Instagram https://instagr.am/p/CJ0nc-nhFhy/

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started