Menu-menu di Two Cents – Bandung

Makanannya enak-enak. Porsinya juga lumayan besar. Salted egg chickennya enak banget. Pas asinnya untuk dimakan bareng nasi. Plus ada saladnya, jadi lumayan ada sayur gitu. Gak cuma protein dan karbohidrat. Aglio olio-nya juga patut dicoba, soalnya enak.

Untuk minumannya beberapa masih menggunakan gelas plastik, padahal diminum di tempat. Seperti juice dan smoothie. Untuk kopi sih gak usah ditanya, dari dulu selalu enak. The Rock favorit aku soalnya gak panas. (Jelas lah es batu tambah kopi mana mungkin panas 😅)

Tempatnya cozy untuk ketemuan. Untuk ngobrol-ngobrol sambil makan dan/atau minum. Tapi lampunya tidak terlalu terang, jadi kayanya kurang cocok untuk membaca atau bekerja kalau sudah sore atau malam.

Parkirannya tidak terlalu besar, jadi kalau sedang ramai cukup susah untuk cari parkir. Tapi masih bisa parkir di pinggir-pinggir jalan atau di valetkan. Jadi tidak terlalu bermasalah.

Pemesanan dilakukan langsung dikasir. Nanti makanan dan minuman akan diantarkan ke meja masing-masing.

Pembayaran bisa menggunakan cash atau debit card atau credit card. Bisa juga menggunakan Gopay atau OVO. Untuk metode pembayaran dengan Gopay sedang ada promo cashback 10% max Rp. 10.000. Untuk metode pembayaran dengan OVO juga sedang ada promo cashback 10% max Rp. 12.500. (Per Januari 2020)

Berikut ini daftar menu di Two Cents per Januari 2020

Lapis Koneng – homemade

#michelleoeykitchen bikin selai buat Lapis Koneng trus sisanya dipake buat isi Nastar #latepost imlek bulan kemarin⁣

Selalu full #wijsman butter dan telur kampung nih biar rasanya mantap⁣
⁣⁣
🌟 #LapisKoneng⁣⁣
📍 #MiKitchen⁣⁣
📷 #note5⁣⁣
⁣⁣
#alliejournal⁣⁣
#alliebaking⁣⁣
#allieinBandung⁣⁣
⁣⁣
#BoluKoneng #SelaiNanas #homemade #tanpapengawet #baking #bakinglife #foodgasm #instafood #instafoodie #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #foodgallerybdg #foodnotebdg #tasteofbandung
via Instagram https://ift.tt/2TBBcCr

Macaroni Schotel – homemade

#michelleoeykitchen dari jaman SMP bikin ini buat makan sendiri, sampe akhirnya bikin buat jualan 😎⁣
⁣⁣
🌟 #MacaroniSchotel⁣⁣
📍 #MiKitchen⁣⁣
📷 #iPhone7plus⁣
⁣⁣
#alliejournal⁣⁣
#alliebaking⁣⁣
#alliecooking⁣
#allieinBandung⁣⁣
⁣⁣
#homemade #tanpapengawet #baking #bakinglife #cooking #cookinglife #foodgasm #instafood #instafoodie #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #foodgallerybdg #foodnotebdg #tasteofbandung
via Instagram https://ift.tt/2XFfUDa

Lapis Pontianak – homemade

#michelleoeykitchen ini #latepost hasil penasaran karena nemu resep #LapisPontianak sebelum Lunar New Year kemaren. Full #wijsman butter dan telur kampung tapi pendek karena cuma buat trial dan dimakan sendiri 😅⁣

Entah tapi lebih doyan resep yang biasanya buat di jual. Lebih berasa wijsman-nya, mungkin karena lebih banyak juga sih kalo liat timbangannya hehehe⁣

Cape ya kemaren bikin gini doang, efek kerja kantoran jadi lemah begini 😂⁣
Btw, mungkin karena sambil multi-tasking bikin siomay juga sih hahahaha⁣

🌟 #LapisLegit #ThousandLayerCake⁣
📍 #MiKitchen⁣
📷 #note5⁣

#alliejournal⁣
#alliebaking⁣
#allieinBandung⁣

#homemade #tanpapengawet #baking #bakinglife #foodgasm #instafood #instafoodie #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #foodgallerybdg #foodnotebdg #tasteofbandung
via Instagram https://ift.tt/2C3DFeE

돼지김치찌개 Dwaeji Kimchi-jjigae – Magal BBQ, 23 Paskal, Bandung

#allieinBandung menu wajib order setiap cobain Korean Resto baru, kimchi jjigae-nya enak atau engga. Dan yang ini enak! 👍🏻⁣ tapi gak tau kenapa kimchi di banchan-nya rada kurang sih.
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🌟 #돼지김치찌개 #dwaeji #kimchijjigae
📍 #MagalBBQ⁣⁣⁣⁣
📷 #iPhone7Plus⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandpork⁣⁣
#allieandkfood⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#pork #stew #kimchistew #koreanfood #instafood #foodstagram #foodgasm #kulinerbandung #kulinerbdg #foodnotebdg #foodgallerybdg #tasteofbandung
via Instagram https://ift.tt/2EDIY6u

Menu lain yang aku coba :

치즈갈매기 Cheese Galmaegi – Magal BBQ, 23 Paskal, Bandung

#allieinBandung anaknya emang males bakar sendiri. Walaupun kebanyakan orang malah sengaja ke sini biar bisa foto panggangan yang ada space disekelilingnya buat masak telur dan keju-nya itu. Tapi apa daya dimasakin koki di belakang kayanya bakalan lebih enak daripada masak sendiri 😌⁣
*padahal gak mau rambutnya bau kena asep BBQ* 😅🤣⁣

Ini dapet galmaegi (pork skirt meat)-nya yang maekomgalmaegi, saus pedas manis, dan dapet cheese fondue di hot plate datar gitu. Kalo liat di buku menunya sih seharusnya di hot plate bentuk gelas. Tapi sama aja sih yang penting sama-sama enak. 😋⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🌟 #치즈갈매기 #cheesegalmaegi⁣
📍 #MagalBBQ⁣⁣⁣
📷 #iPhone7Plus⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandpork⁣
#allieandkfood⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#koreanfood #instafood #foodstagram #foodgasm #kulinerbandung #kulinerbdg #foodnotebdg #foodgallerybdg #tasteofbandung
via Instagram https://ift.tt/2T1eLa6

Menu lain yang aku coba :

잡채 Japchae – Magal BBQ, 23 Paskal, Bandung

#allieinBandung biasanya bikin sendiri nih 😎 *sombong* tapi berhubung lagi di korean resto ya pesen aja deh. Praktis gak pake ribet dan enak tinggal makan doang 😂⁣⁣
⁣⁣
Di sini bisa pilih mau beef atau pork japchae-nya. Ini yang beef, karena order yang lain udah pork semua hehehe⁣..⁣
Rasanya enak dan porsinya banyak untuk harga Rp 89,800++⁣, bisa untuk 3 orang lah.
⁣⁣⁣⁣⁣
🌟 #잡채 #japchae⁣⁣⁣⁣⁣
📍 #MagalBBQ⁣⁣
📷 #iPhone7Plus⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandkfood⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
#koreanfood #instafood #foodstagram #foodgasm #kulinerbandung #kulinerbdg #foodnotebdg #foodgallerybdg #tasteofbandung
via Instagram https://ift.tt/2EkMlOq

Menu lain yang aku coba :

Tizi’s – Bandung

My 2019 Lunar New Year’s dinner⁣
My all time favorite⁣
#allieinBandung⁣ #CNY #LunarNewYear #ChineseNewYear
⁣⁣⁣
🌟 #SteakBurger⁣⁣⁣
📍 #Tizi
📷 #iPhoneXR⁣
⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#steak #yoghurt #calamari #fishfingers #westernfood #germanfood #instafood #kulinerbandung #kulinerbdg #foodnotebdg #foodgallerybdg #tasteofbandung
via Instagram http://bit.ly/2t6k4Wo

Kintan Buffet – Bandung

Happy Lunar New Year’s Eve⁣⁣ everyone ⁣Edisi bosan dengan Chinese food 😆⁣ #allieinBandung ⁣⁣
⁣⁣
🌟 #KintanBuffet⁣⁣
📍 #KintanBuffetPVJ
📷 #iPhone7plus⁣⁣
⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣
#allieJournal⁣⁣
⁣⁣
#allyoucaneat #japaneseBBQ #japanesefood #instafood #kulinerbandung #kulinerbdg #foodnotebdg #foodgallerybdg #tasteofbandung

via Instagram http://bit.ly/2Tv9Ni5

Malah Dicubo – Bandung

Tadi sore waktu mau besuk ke RS Borromeus ada yang nyeletuk lagi pengen banget makan rendang. Tetiba inget waktu itu pernah ngalor ngidul ngobrol sama teman dan bahas rumah makan Padang. Dia bilang ada 3 rumah makan Padang yang menurut orang Padang aslinya paling enak di Bandung. Di Stasiun Bandung, daerah Palasari, dan daerah Kopo.

Paling deket dari RS Borromeus pastinya ke Stasiun Bandung dong. Jadi kita iseng-iseng berhadiah aja mampir ke sana, siapa tau rumah makan-nya buka. Dengan modal informasi dari teman yang bilang kalau rumah makan Padang-nya dekat dengan sate Hadori, berangkatlah kita ke Stasiun Bandung. Celingak-celinguk sana-sini bingung karena rumah makan di sekitar sate Hadori banyak yang tutup akhirnya kita tanya petugas parkir disitu. Eh ternyata rumah makan Padang itu ada di sebelah perkedel Bondon. Namanya Rumah Makan “Malah Dicubo” Masakan Padang.

Rumah Makan “Malah Dicubo”

Si teman sih bilang wajib coba dendeng balado-nya. Terus begitu masuk bingung karena ada dua macam, dendeng balado cabe merah dan dendeng balado cabe ijo. Pemiliknya menyarankan mencoba dendeng balado cabe ijo karena itu salah satu menu favorit dan pasti jarang ditemukan di rumah makan Padang lainnya. Langsung deh pesen dendeng balado cabe ijo-nya sama perkedel kentang kesukaan saya. 😄

Dendeng Balado Cabe Merah
Nasi + Dendeng Balado Cabe Ijo + Perkedel Kentang + Daun Singkong + Timun + Bumbu Rendang (Rp. 25.500)

Ini sih beneran iseng-iseng berhadiah banget! Dendeng balado cabe ijo nya ENAK pake BANGET! Bayangkan kalian makan gepuk yang rasanya asin dan pake sambel ijo khas nya masakan Padang. 😋 Dendeng-nya gak se-keras dan se-alot yang dibayangkan, terus bumbu rendangnya juga endeus banget lah. Bungkus cincang, dadar telor, dendeng balado cabe merah, dan ayam sambel ijo juga tadi, tapi belum dicoba. Nanti ya seudah dicoba saya kasih review lanjutannya. 😉

Kartu Nama Rumah Makan “Malah Dicubo” Masakan Padang

Harga makanan (8 Juni 2017) :

  • Rendang Rp 15.000
  • Dendeng Rp 15.000
  • Ayam sambel ijo Rp 15.000
  • Cincang Rp 15.000
  • Dadar telor Rp. 9.500
  • Perkedel Rp 4.500
  • Sambel Rp 5.000

Alamat : Jalan Stasion Hall Selatan No. 27
Telepon : (022) 421 4581 / 08122196058

    Allie

    Update (25.06.2017)
    Ternyata dendeng balado cabe merah nya juga gak kalah enaknya. Ayam sambel ijo-nya juga empuk dan bumbunya meresap. Cocok banget dimakan dengan nasi putih hangat.

    Create a free website or blog at WordPress.com.

    Up ↑

    Create your website at WordPress.com
    Get started