#allieinBandung 🍓🥝🍑🍇🥧 Cantik banget buat di foto 🥰 Buah-buahnya segar. Kalo langsung dimakan rasanya enak, tapi kalo dibesokin simpen kulkas gak tau kenapa kurang. Jadi saran aku langsung abisin hari itu juga. Sad sih karena aku senengnya yang dingin, jadi apa-apa biasanya simpen kulkas dulu baru dimakan. 🌟 #fruitpie #piebuah 📍 #leamourpatisserie #Bandung⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #pie #dessert #instadessert #instafood #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung 🍓🥝🍑🍇🥧

Cantik banget buat di foto 🥰 Buah-buahnya segar. Kalo langsung dimakan rasanya enak, tapi kalo dibesokin simpen kulkas gak tau kenapa kurang. Jadi saran aku langsung abisin hari itu juga.

Sad sih karena aku senengnya yang dingin, jadi apa-apa biasanya simpen kulkas dulu baru dimakan.

🌟 #fruitpie #piebuah
📍 #leamourpatisserie #Bandung⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#pie #dessert #instadessert #instafood #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary
via Instagram https://instagr.am/p/CNej1GABw-O/

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website with WordPress.com
Get started