#michelleoeyKitchen ⁣kangen so-tteok-so-tteok 🥺⁣⁣ ⁣⁣ ———⁣⁣ ⁣⁣ #michelleoeyRecipeBook⁣⁣ Berhubung lagi mager cari resep, ini cuma pake gochujang aja :’) Semoga suatu saat aku tidak mager dan cari resep enak lalu bisa dishare yaaaa 🙃⁣⁣ ⁣⁣ Cara bikinnya:⁣⁣ **Tteok untuk tteokbokki diselang-seling sosis kanzler yang cocktail (mini-mini) aja pake tusuk sate. Tusuk gigi kayanya bisa sih tapi nanti jadinya so-tteok doang, kaga muat kalo banyak-banyak kali yaaa⁣⁣ **Nah, aku masukin deh ke toaster. Iya, aku kan lagi mager. Tolong jangan dihujat. Harusnya itu digoreng pake fry-pan dengan minyak sedikit. Tapi karena mager, aku celupin ke minyak terus masukin toaster 🤣⁣⁣ **Begitu udah rada garing (kecoklatan/sosisnya mateng), aku keluarin terus oles-oles gochujang⁣⁣ **Masukin lagi ke toaster bentar (sampe gochujangnya rada meletup-meletup)⁣⁣ **Jadi deh so-tteok-so-tteok abal-abal buatan aku 😅😂 ⁣⁣ ⁣⁣ Rasanya lumayan lah, kaya makan tteok sama sosis pake gochujang 🤣 Eh, tapi gochujang punya aku enak sih 😗, beli di e-mart. Rasanya kaya ada tomat-tomat-nya gtu. Terus ada gambar daging sapinya. Bukan gochujang yang dipacking pake wadah merah.⁣⁣ ⁣⁣ Btw, itu so-tteok-so-tteok cuma namanya doang yaaa.. gak harus cuma 4 biji doang kaya foto aku.. boleh banyak berjejer, semampu kalian lah pokoknya 🤣⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣———⁣⁣ ⁣⁣ 🌟 #소떡소떡 #sotteoksotteok⁣⁣ 📍 #allieinBandung #Bandung⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📷 #iPhoneXR⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandKfood⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieCooking⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #homemade #comfortfood #soulfood #koreanfood #foodstagram #foodgasm #instafood #foodporn #likeforlike #picoftheday #떡 #고추장

#michelleoeyKitchen ⁣kangen so-tteok-so-tteok 🥺⁣⁣
⁣⁣
———⁣⁣
⁣⁣
#michelleoeyRecipeBook⁣⁣
Berhubung lagi mager cari resep, ini cuma pake gochujang aja :’) Semoga suatu saat aku tidak mager dan cari resep enak lalu bisa dishare yaaaa 🙃⁣⁣
⁣⁣
Cara bikinnya:⁣⁣
**Tteok untuk tteokbokki diselang-seling sosis kanzler yang cocktail (mini-mini) aja pake tusuk sate. Tusuk gigi kayanya bisa sih tapi nanti jadinya so-tteok doang, kaga muat kalo banyak-banyak kali yaaa⁣⁣
**Nah, aku masukin deh ke toaster. Iya, aku kan lagi mager. Tolong jangan dihujat. Harusnya itu digoreng pake fry-pan dengan minyak sedikit. Tapi karena mager, aku celupin ke minyak terus masukin toaster 🤣⁣⁣
**Begitu udah rada garing (kecoklatan/sosisnya mateng), aku keluarin terus oles-oles gochujang⁣⁣
**Masukin lagi ke toaster bentar (sampe gochujangnya rada meletup-meletup)⁣⁣
**Jadi deh so-tteok-so-tteok abal-abal buatan aku 😅😂 ⁣⁣
⁣⁣
Rasanya lumayan lah, kaya makan tteok sama sosis pake gochujang 🤣 Eh, tapi gochujang punya aku enak sih 😗, beli di e-mart. Rasanya kaya ada tomat-tomat-nya gtu. Terus ada gambar daging sapinya. Bukan gochujang yang dipacking pake wadah merah.⁣⁣
⁣⁣
Btw, itu so-tteok-so-tteok cuma namanya doang yaaa.. gak harus cuma 4 biji doang kaya foto aku.. boleh banyak berjejer, semampu kalian lah pokoknya 🤣⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣———⁣⁣
⁣⁣
🌟 #소떡소떡 #sotteoksotteok⁣⁣
📍 #allieinBandung #Bandung⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📷 #iPhoneXR⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandKfood⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieCooking⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#homemade #comfortfood #soulfood #koreanfood #foodstagram #foodgasm #instafood #foodporn #likeforlike #picoftheday #떡 #고추장
via Instagram https://instagr.am/p/CGw5LkChwlK/

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started