#allieinBandung #throwback sempet heboh waktu si viennetta ini muncul lagi.. susah dicari di mana-mana katanya..⁣⁣ ⁣⁣ Eh aku malah nemu di Setiabudhi Supermarket. Soalnya liat ada orang yang beli, tapi di tempat jual es krim udah gak ada. Iseng nanya ke pegawai yang jaga, ternyata dicariin dong ke gudang :”) Baik banget⁣⁣ ⁣⁣ Rasanya sih B aja. Mending Paddle Pop coklat deh. Terus kayanya jadi lebih pendek gak sih daripada yang dulu? ⁣ ⁣ ⁣Lupa-lupa inget soalnya dulu waktu masih bocah banget makan ini tuh. Lebih sering dibeliin Cornetto sama Paddle Pop 😅⁣ ⁣ Btw, Cornetto jaman dulu juga lebih enak 🥺 walaupun tetep sih yang dicari tuh ujung cone bawahnya yang ada coklatnya itu 🤣 Ada yang sama kaya aku ga? Hahahaha⁣ ⁣⁣⁣⁣ 🌟 #Viennetta #walls⁣⁣ 📍 #Bandung⁣⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandicecream⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #icacream #instaicecream #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung #throwback sempet heboh waktu si viennetta ini muncul lagi.. susah dicari di mana-mana katanya..⁣⁣
⁣⁣
Eh aku malah nemu di Setiabudhi Supermarket. Soalnya liat ada orang yang beli, tapi di tempat jual es krim udah gak ada. Iseng nanya ke pegawai yang jaga, ternyata dicariin dong ke gudang :”) Baik banget⁣⁣
⁣⁣
Rasanya sih B aja. Mending Paddle Pop coklat deh. Terus kayanya jadi lebih pendek gak sih daripada yang dulu? ⁣

⁣Lupa-lupa inget soalnya dulu waktu masih bocah banget makan ini tuh. Lebih sering dibeliin Cornetto sama Paddle Pop 😅⁣

Btw, Cornetto jaman dulu juga lebih enak 🥺 walaupun tetep sih yang dicari tuh ujung cone bawahnya yang ada coklatnya itu 🤣 Ada yang sama kaya aku ga? Hahahaha⁣
⁣⁣⁣⁣
🌟 #Viennetta #walls⁣⁣
📍 #Bandung⁣⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandicecream⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#icacream #instaicecream #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary
via Instagram https://instagr.am/p/CF3r4jrBckS/

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website with WordPress.com
Get started