#michelleoeyKitchen ⁣saat sedang niat sekali plating makanan 😅 Ini pake #뚝배기 (#ttukbaegi) karena aku gak punya #돌솥 (#dolsot) 🙃⁣ ⁣ Ttukbaegi ini yang ukuran kecil untuk porsi 1 orang, beli di Daiso Korea. Kalo gak salah cuma 2 ribu won. Fyi, gak pernah dipake masak di atas kompor gas, karena takut pecah (re: murah jadi gak yakin kuat dipake di atas api).⁣ ⁣ Dulu beli yang ukuran gede (porsi 2-3 orang) di Korean Mart lumayan mahal soalnya, 500/600 ribu rupiah kalo gak salah. Nah kalo yang itu sering dipake masak. Emang lebih lama nunggu panasnya, tapi begitu diangkat dari api tuh makanannya gak cepet dingin. Aku pake buat makanan berkuah sih biasanya.⁣ ⁣⁣ PS: #latepost foto waktu belom mulai low carb diet lagi. Lagi kangen makan nasi :’)⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 🌟 #비빔밥 #Bibimbap⁣ 📍 #allieinBandung #Bandung⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📷 #iPhoneXR⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandKfood⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieCooking⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #homemade #comfortfood #soulfood #koreanfood #foodstagram #foodgasm #instafood #foodporn #likeforlike #foodstyling #foodphotography #foodlover #foodart #instaphoto #picoftheday

#michelleoeyKitchen ⁣saat sedang niat sekali plating makanan 😅 Ini pake #뚝배기 (#ttukbaegi) karena aku gak punya #돌솥 (#dolsot) 🙃⁣

Ttukbaegi ini yang ukuran kecil untuk porsi 1 orang, beli di Daiso Korea. Kalo gak salah cuma 2 ribu won. Fyi, gak pernah dipake masak di atas kompor gas, karena takut pecah (re: murah jadi gak yakin kuat dipake di atas api).⁣

Dulu beli yang ukuran gede (porsi 2-3 orang) di Korean Mart lumayan mahal soalnya, 500/600 ribu rupiah kalo gak salah. Nah kalo yang itu sering dipake masak. Emang lebih lama nunggu panasnya, tapi begitu diangkat dari api tuh makanannya gak cepet dingin. Aku pake buat makanan berkuah sih biasanya.⁣
⁣⁣
PS: #latepost foto waktu belom mulai low carb diet lagi. Lagi kangen makan nasi :’)⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🌟 #비빔밥 #Bibimbap⁣
📍 #allieinBandung #Bandung⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📷 #iPhoneXR⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandKfood⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieCooking⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#homemade #comfortfood #soulfood #koreanfood #foodstagram #foodgasm #instafood #foodporn #likeforlike #foodstyling #foodphotography #foodlover #foodart #instaphoto #picoftheday
via Instagram https://instagr.am/p/CFJbQq-Bqrd/

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started