#allieandinstantfood nah ini dia soup tteokbokki dari #오뚜기 #ottogi⁣ ⁣ Cuma beda gak ada ramyeon sari-nya doang dari yang rabokki #라볶이 tuh. Tapi sauce-nya beda sih kayanya, rabokki sama tteokbokki tuh. Gak sempet bandingin karena masaknya gak barengan. Tapi dari rasa sih ya itu yang gugmul lebih hambar menurut aku sih 😅⁣ ⁣⁣⁣ 🌟 #국물 #떡볶이 #tteokbokki⁣⁣⁣ 📍 #Bandung⁣⁣⁣ 📷 #note5⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣ #allieandsnack⁣⁣⁣ #allieandkfood⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #koreanfood #koreansnack #koreanstreetfood #snack #likeforlike #foodie #foodgasm #instafood #instafoodie #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #foodgallerybdg #kulinerbandungjuara #foodnotebdg #bdgsociety #michelleoeyBandungDiary

#allieandinstantfood nah ini dia soup tteokbokki dari #오뚜기 #ottogi⁣

Cuma beda gak ada ramyeon sari-nya doang dari yang rabokki #라볶이 tuh. Tapi sauce-nya beda sih kayanya, rabokki sama tteokbokki tuh. Gak sempet bandingin karena masaknya gak barengan. Tapi dari rasa sih ya itu yang gugmul lebih hambar menurut aku sih 😅⁣
⁣⁣⁣
🌟 #국물 #떡볶이 #tteokbokki⁣⁣⁣
📍 #Bandung⁣⁣⁣
📷 #note5⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣
#allieandsnack⁣⁣⁣
#allieandkfood⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#koreanfood #koreansnack #koreanstreetfood #snack #likeforlike #foodie #foodgasm #instafood #instafoodie #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #foodgallerybdg #kulinerbandungjuara #foodnotebdg #bdgsociety #michelleoeyBandungDiary
via Instagram https://instagr.am/p/CET5mMvBoKp/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: