#allieandinstantfood rabokki itu sebenernya #tteokbokki ditambahin ramyeon sari (mie doang tanpa bumbu)⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Merk #오뚜기 #ottogi ini kalo gak salah sih ada 3 macem: tteokbokki biasa (#떡볶이), pake ramyeon (rapokki), dan soup (#국물 gugmul). Aku udah cobain yang rapokki sama gugmul. Kalo menurut selera aku sih enakan yang rapokki. Bumbunya lebih kental dan berasa. ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Tipe gugmul lebih hambar gitu dan kuahnya jadi nyisa waktu tteok-nya abis. 😅 Saran aku sih jangan banyak-banyak kasih airnya waktu awal masak. Kalo pas dicoba terlalu asin, baru deh nanti tambahin air lagi sedikit.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Ini belinya di Mu Gung Hwa supermarket. Ada shopee official store-nya kalo gak salah sekarang tuh. Untuk yang domisili Bandung selain beli online, bisa beli juga di supermarket Yogya, Papaya, dan Rumah Buah.⁣ ⁣ 🌟 #라볶이 #rabokki⁣⁣⁣ 📍 #Bandung⁣⁣⁣ 📷 #note5⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣ #allieandsnack⁣⁣⁣ #allieandkfood⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #koreanfood #koreansnack #koreanstreetfood #snack #likeforlike #foodie #foodgasm #instafood #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #foodgallerybdg #kulinerbandungjuara #foodnotebdg #bdgsociety #michelleoeyBandungDiary

#allieandinstantfood rabokki itu sebenernya #tteokbokki ditambahin ramyeon sari (mie doang tanpa bumbu)⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Merk #오뚜기 #ottogi ini kalo gak salah sih ada 3 macem: tteokbokki biasa (#떡볶이), pake ramyeon (rapokki), dan soup (#국물 gugmul). Aku udah cobain yang rapokki sama gugmul. Kalo menurut selera aku sih enakan yang rapokki. Bumbunya lebih kental dan berasa. ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Tipe gugmul lebih hambar gitu dan kuahnya jadi nyisa waktu tteok-nya abis. 😅 Saran aku sih jangan banyak-banyak kasih airnya waktu awal masak. Kalo pas dicoba terlalu asin, baru deh nanti tambahin air lagi sedikit.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Ini belinya di Mu Gung Hwa supermarket. Ada shopee official store-nya kalo gak salah sekarang tuh. Untuk yang domisili Bandung selain beli online, bisa beli juga di supermarket Yogya, Papaya, dan Rumah Buah.⁣

🌟 #라볶이 #rabokki⁣⁣⁣
📍 #Bandung⁣⁣⁣
📷 #note5⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣
#allieandsnack⁣⁣⁣
#allieandkfood⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#koreanfood #koreansnack #koreanstreetfood #snack #likeforlike #foodie #foodgasm #instafood #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #foodgallerybdg #kulinerbandungjuara #foodnotebdg #bdgsociety #michelleoeyBandungDiary
via Instagram https://instagr.am/p/CEMO8yzB-av/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: