#allieinBandung ⁣pertama kali dapet giveaway makanan 🥰 thank you @batagorlucky x @memelmelmel 🙏🏻🙏🏻🙏🏻⁣ ⁣ Ada ceritanya nihhhh..⁣ Ceritanya tuh ini paket batagor digoreng malem-malem, soalnya sekalian lagi goreng yang lain juga (biar nyuci penggorenganya sekalian gitu) 😂. Trus mau disimpen aja dikulkas buat besok makan, biar tinggal angetin pake toaster. Tapi kan abis foto tuh gatel gtu yah pengen cobain. Niat hati sih pengen cobain segigit aja, tapi apa daya malah ludes semuanya 🥺🤦🏻‍♀️⁣ ⁣ Review jujur nih, rasa ikan dibatagornya kerasa banget, bukan tipe kenyal-kenyal kaya batagor aci. Terus tahunya lembut dong. Siomaynya juga enak, si kulit pangsitnya gak gampang ancur waktu di goreng. Nah kalo baso gorengnya kayanya aku salah goreng sih, terlalu sebentar 🤦🏻‍♀️ Jadinya masih lembek-lembek gitu tengahnya. 🥺 Sebel banget deh, karena buru-buru gak sabaran 😑⁣ ⁣ Buat bumbu kacangnya, ini tipenya encer gitu dan sedikit hambar. Jadi kalau dicocol gak terlalu banyak bumbu kacang yang bisa keambil. Aku sih seneng yang tipe kentel ya. Gimana selera sih ini mah. Kalo kecapnya sih aku banget nih, kecap kentel gitu kaya buat tahu baso 😍 plus dikasih jeruk juga dong. Komplit banget ini. 🤗⁣ ⁣ Kalo boleh jujur, batagor ini mah gak usah dibumbu-kacangin atau dikecapin pun udah enak. 👍🏻 Btw, packingannya di vacuum dong, bisa awet lama nih kayanya buat simpen di freezer. ⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 🌟 #batagor #tahu #siomay #⁣⁣⁣basogoreng⁣ 📍 #BatagorLucky⁣⁣⁣⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #Indonesianfood #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung ⁣pertama kali dapet giveaway makanan 🥰 thank you @batagorlucky x @memelmelmel 🙏🏻🙏🏻🙏🏻⁣

Ada ceritanya nihhhh..⁣
Ceritanya tuh ini paket batagor digoreng malem-malem, soalnya sekalian lagi goreng yang lain juga (biar nyuci penggorenganya sekalian gitu) 😂. Trus mau disimpen aja dikulkas buat besok makan, biar tinggal angetin pake toaster. Tapi kan abis foto tuh gatel gtu yah pengen cobain. Niat hati sih pengen cobain segigit aja, tapi apa daya malah ludes semuanya 🥺🤦🏻‍♀️⁣

Review jujur nih, rasa ikan dibatagornya kerasa banget, bukan tipe kenyal-kenyal kaya batagor aci. Terus tahunya lembut dong. Siomaynya juga enak, si kulit pangsitnya gak gampang ancur waktu di goreng. Nah kalo baso gorengnya kayanya aku salah goreng sih, terlalu sebentar 🤦🏻‍♀️ Jadinya masih lembek-lembek gitu tengahnya. 🥺 Sebel banget deh, karena buru-buru gak sabaran 😑⁣

Buat bumbu kacangnya, ini tipenya encer gitu dan sedikit hambar. Jadi kalau dicocol gak terlalu banyak bumbu kacang yang bisa keambil. Aku sih seneng yang tipe kentel ya. Gimana selera sih ini mah. Kalo kecapnya sih aku banget nih, kecap kentel gitu kaya buat tahu baso 😍 plus dikasih jeruk juga dong. Komplit banget ini. 🤗⁣

Kalo boleh jujur, batagor ini mah gak usah dibumbu-kacangin atau dikecapin pun udah enak. 👍🏻 Btw, packingannya di vacuum dong, bisa awet lama nih kayanya buat simpen di freezer. ⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🌟 #batagor #tahu #siomay #⁣⁣⁣basogoreng⁣
📍 #BatagorLucky⁣⁣⁣⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#Indonesianfood #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary
via Instagram https://instagr.am/p/CDBmoCBhk0I/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: