#michelleoeyKitchen ⁣stok #kimchi lama (mugeun-ji / 묵은지) masih banyak. Paling enak emang buat bikin Kimchi-Jjigae 🤤 #homemade⁣ ⁣ Kimchi lama tuh ciri-ciri rasanya lebih asem, soalnya udah ke-fermentasi lama. Sebenernya enak juga sih bikin pake kimchi fresh (geotjeori / 겉절이), kimchi yang baru banget jadi. Tapi ya rasa kimchi-jjigae-nya nanti gak ada asem-asemnya. Biasanya aku tambahin cuka sedikit biar asem 😅 (sebuah trik kalo lagi gak punya mugeun-ji kimchi)⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 🌟 #김치찌개 #KimchiJjigae⁣⁣ 📍 #allieinBandung #Bandung⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandKfood⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieCooking⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #comfortfood #soulfood #koreanfood #foodstagram #foodgasm #instafood #foodporn #likeforlike #foodstyling #foodphotography #foodlover #foodart #instaphoto

#michelleoeyKitchen ⁣stok #kimchi lama (mugeun-ji / 묵은지) masih banyak. Paling enak emang buat bikin Kimchi-Jjigae 🤤 #homemade⁣

Kimchi lama tuh ciri-ciri rasanya lebih asem, soalnya udah ke-fermentasi lama. Sebenernya enak juga sih bikin pake kimchi fresh (geotjeori / 겉절이), kimchi yang baru banget jadi. Tapi ya rasa kimchi-jjigae-nya nanti gak ada asem-asemnya. Biasanya aku tambahin cuka sedikit biar asem 😅 (sebuah trik kalo lagi gak punya mugeun-ji kimchi)⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🌟 #김치찌개 #KimchiJjigae⁣⁣
📍 #allieinBandung #Bandung⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandKfood⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieCooking⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#comfortfood #soulfood #koreanfood #foodstagram #foodgasm #instafood #foodporn #likeforlike #foodstyling #foodphotography #foodlover #foodart #instaphoto
via Instagram https://instagr.am/p/CCNRZqbhE3v/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: