#allieinSingapore berhubung anaknya males ribet, beli ini online gitu trus dikirim ke rumah koko sepupu. Lumayan kan gratis ongkir pula. Emang secinta itu sama #freedelivery 😂 #gakmaurugi #cuanislyfe⁣ ⁣ Berakhir dengan ampir ketinggal di rumah si koko 🤦🏻‍♀️ Dasar emang gampang lupa, ingetnya cuma packing buku-buku pesenan aku dari Book Depository yang nitip dikirim juga ke situ. 🙃 Fyi, Book Depository juga free delivery worldwide loh 😂 Cuma aku takut nyangkut di bea cukai, jadi milih dikirim ke Singapore aja deh. 😅⁣ ⁣ Btw, menurut aku salted egg fish skin The Golden Duck (TGD) tuh lebih enak daripada Irvins. Lebih creamy gtu dan gak terlalu berasa curry leaves. TGD juga teksturnya lebih empuk tapi tetep crispy. Buat orang-orang yang gak bisa gigit makanan yang keras-keras, contohnya aku yang lagi pakai kawat gigi ini, TGD gampang digigit sih.⁣ ⁣ Nah buat kalian yang suka rasa curry leave dan gak terlalu suka makanan yang creamy, kayanya bakalan lebih doyan Irvins sih.⁣ ⁣ Tapi buat #MalaHotPot dan #ChiliCrab nya sih big no buat aku. Gak akan beli lagi, aku gak doyan 😭 Emang gak doyan mala kayanya, dan isi fish skinnya dikit kalo yang mala tuh. Malah ada mushroom dan tofu skin-nya. Kalo yang chili crab tuh seaweed tempura. Lumayan sih itu, tapi tetep fish skin dan potato chip jelas lebih enak 🤣⁣ ⁣⁣ 🌟 #SaltedEgg #FishSkin #PotatoRidges⁣ 📍 #TheGoldenDuck #GoldenDuck⁣⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandsnack⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #snack #singaporefood #sgfood #sgfoodies #instafood #foodgasm #foodstagram #exploreSingapore #visitSingapore #exploresg #singaporeinsider #Singapore

#allieinSingapore berhubung anaknya males ribet, beli ini online gitu trus dikirim ke rumah koko sepupu. Lumayan kan gratis ongkir pula. Emang secinta itu sama #freedelivery 😂 #gakmaurugi #cuanislyfe⁣

Berakhir dengan ampir ketinggal di rumah si koko 🤦🏻‍♀️ Dasar emang gampang lupa, ingetnya cuma packing buku-buku pesenan aku dari Book Depository yang nitip dikirim juga ke situ. 🙃 Fyi, Book Depository juga free delivery worldwide loh 😂 Cuma aku takut nyangkut di bea cukai, jadi milih dikirim ke Singapore aja deh. 😅⁣

Btw, menurut aku salted egg fish skin The Golden Duck (TGD) tuh lebih enak daripada Irvins. Lebih creamy gtu dan gak terlalu berasa curry leaves. TGD juga teksturnya lebih empuk tapi tetep crispy. Buat orang-orang yang gak bisa gigit makanan yang keras-keras, contohnya aku yang lagi pakai kawat gigi ini, TGD gampang digigit sih.⁣

Nah buat kalian yang suka rasa curry leave dan gak terlalu suka makanan yang creamy, kayanya bakalan lebih doyan Irvins sih.⁣

Tapi buat #MalaHotPot dan #ChiliCrab nya sih big no buat aku. Gak akan beli lagi, aku gak doyan 😭 Emang gak doyan mala kayanya, dan isi fish skinnya dikit kalo yang mala tuh. Malah ada mushroom dan tofu skin-nya. Kalo yang chili crab tuh seaweed tempura. Lumayan sih itu, tapi tetep fish skin dan potato chip jelas lebih enak 🤣⁣
⁣⁣
🌟 #SaltedEgg #FishSkin #PotatoRidges⁣
📍 #TheGoldenDuck #GoldenDuck⁣⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandsnack⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#snack #singaporefood #sgfood #sgfoodies #instafood #foodgasm #foodstagram #exploreSingapore #visitSingapore #exploresg #singaporeinsider #Singapore
via Instagram https://instagr.am/p/CDTBsMwh5dO/

#allieinBandung ⁣🍟⁣ ⁣ Gak bisa berenti makan kentang goreng tuhhhhh 🙈⁣ ⁣ 🌟 #frenchfries #potato #kentanggoreng⁣ 📍 #Montato #PVJ⁣⁣⁣⁣⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandsnack⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #Snack #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung ⁣🍟⁣

Gak bisa berenti makan kentang goreng tuhhhhh 🙈⁣

🌟 #frenchfries #potato #kentanggoreng⁣
📍 #Montato #PVJ⁣⁣⁣⁣⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandsnack⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#Snack #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary
via Instagram https://instagr.am/p/CDQRx8_B8_I/

#allieinBandung dapet giveaway makanan lagi 🤗 Thank you 🥰😘⁣ ⁣ Aku dikirimin 1 box isi 5 Pumpkin Bun. Ada rasa #Ham & #Cheddar, rasa #Milk & #Cheese, dan rasa #Choco & Cheese.⁣ ⁣ Mau review dikit yah, pumpkin bun-nya itu empuk banget astaga. Soft kaya japanese bun gitu. Terus isinya melimpah ruah dong 😍 Pas makan yang Ham & Cheddar gak nyangka banget bakalan dapet ham sebanyak itu. (Btw, pernah trauma beli roti ham tapi isi hamnya cuma numpang nampang doang 😭)⁣ ⁣ Fav aku udah ketebak dong yah? So pasti si Ham and Cheddar 🤣 karena aku cinta keju dan daging hahahaha..⁣ ⁣ Walaupun sedang tidak hoki dengan traveling tahun ini, nampaknya cukup hoki dapet giveaway :’) Terhibur lah ini lumayan, padahal masih kena php property di booking.com (4 bulan cuy gantung gada kepastian) 🙃⁣ ⁣ 🌟 #PumpkinBun⁣⁣ 📍 #NonaNoni⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandcheese⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #bread #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung dapet giveaway makanan lagi 🤗 Thank you 🥰😘⁣

Aku dikirimin 1 box isi 5 Pumpkin Bun. Ada rasa #Ham & #Cheddar, rasa #Milk & #Cheese, dan rasa #Choco & Cheese.⁣

Mau review dikit yah, pumpkin bun-nya itu empuk banget astaga. Soft kaya japanese bun gitu. Terus isinya melimpah ruah dong 😍 Pas makan yang Ham & Cheddar gak nyangka banget bakalan dapet ham sebanyak itu. (Btw, pernah trauma beli roti ham tapi isi hamnya cuma numpang nampang doang 😭)⁣

Fav aku udah ketebak dong yah? So pasti si Ham and Cheddar 🤣 karena aku cinta keju dan daging hahahaha..⁣

Walaupun sedang tidak hoki dengan traveling tahun ini, nampaknya cukup hoki dapet giveaway :’) Terhibur lah ini lumayan, padahal masih kena php property di booking.com (4 bulan cuy gantung gada kepastian) 🙃⁣

🌟 #PumpkinBun⁣⁣
📍 #NonaNoni⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandcheese⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#bread #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary
via Instagram https://instagr.am/p/CDNzpqvhnGA/

#allieinBandung waktu pertama kali buka di 23 Paskal, ikutan jastip karena males antri 😅⁣ ⁣ Buat aku yang suka creamy-creamy, ini kurang creamy sih. Tapi bubble-nya enak sih beneran.⁣ ⁣ Sempet cobain yang taro juga, pake black sesame bubble. Itu juga enak dong rasa boba-nya.. Beda dari boba-boba lain rasanya. 👍🏻⁣ ⁣⁣⁣ 🌟 #DirtyBrownSugar #FreshMilk #boba⁣ 📍 #OnezoID #23Paskal⁣⁣⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #allieanddrink⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #drink #handsinframe #foodinhands #instadrink #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung waktu pertama kali buka di 23 Paskal, ikutan jastip karena males antri 😅⁣

Buat aku yang suka creamy-creamy, ini kurang creamy sih. Tapi bubble-nya enak sih beneran.⁣

Sempet cobain yang taro juga, pake black sesame bubble. Itu juga enak dong rasa boba-nya.. Beda dari boba-boba lain rasanya. 👍🏻⁣
⁣⁣⁣
🌟 #DirtyBrownSugar #FreshMilk #boba⁣
📍 #OnezoID #23Paskal⁣⁣⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#allieanddrink⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#drink #handsinframe #foodinhands #instadrink #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary
via Instagram https://instagr.am/p/CDGPNb1hui8/

#allieinBandung waktu pertama kali buka di 23 Paskal, ikutan jastip karena males antri 😅⁣ ⁣ Buat aku yang suka creamy-creamy, ini kurang creamy sih. Tapi bubble-nya enak sih beneran.⁣ ⁣ Sempet cobain yang taro juga, pake black sesame bubble. Itu juga enak dong rasa boba-nya.. Beda dari boba-boba lain rasanya. 👍🏻⁣ ⁣⁣⁣ 🌟 #DirtyBrownSugar #FreshMilk #boba⁣ 📍 #OnezoID #23Paskal⁣⁣⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #allieanddrink⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #drink #handsinframe #foodinhands #instadrink #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung waktu pertama kali buka di 23 Paskal, ikutan jastip karena males antri 😅⁣

Buat aku yang suka creamy-creamy, ini kurang creamy sih. Tapi bubble-nya enak sih beneran.⁣

Sempet cobain yang taro juga, pake black sesame bubble. Itu juga enak dong rasa boba-nya.. Beda dari boba-boba lain rasanya. 👍🏻⁣
⁣⁣⁣
🌟 #DirtyBrownSugar #FreshMilk #boba⁣
📍 #OnezoID #23Paskal⁣⁣⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#allieanddrink⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#drink #handsinframe #foodinhands #instadrink #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary
via Instagram https://instagr.am/p/CDF-k-VhBfB/

#allieinBandung ⁣pertama kali dapet giveaway makanan 🥰 thank you @batagorlucky x @memelmelmel 🙏🏻🙏🏻🙏🏻⁣ ⁣ Ada ceritanya nihhhh..⁣ Ceritanya tuh ini paket batagor digoreng malem-malem, soalnya sekalian lagi goreng yang lain juga (biar nyuci penggorenganya sekalian gitu) 😂. Trus mau disimpen aja dikulkas buat besok makan, biar tinggal angetin pake toaster. Tapi kan abis foto tuh gatel gtu yah pengen cobain. Niat hati sih pengen cobain segigit aja, tapi apa daya malah ludes semuanya 🥺🤦🏻‍♀️⁣ ⁣ Review jujur nih, rasa ikan dibatagornya kerasa banget, bukan tipe kenyal-kenyal kaya batagor aci. Terus tahunya lembut dong. Siomaynya juga enak, si kulit pangsitnya gak gampang ancur waktu di goreng. Nah kalo baso gorengnya kayanya aku salah goreng sih, terlalu sebentar 🤦🏻‍♀️ Jadinya masih lembek-lembek gitu tengahnya. 🥺 Sebel banget deh, karena buru-buru gak sabaran 😑⁣ ⁣ Buat bumbu kacangnya, ini tipenya encer gitu dan sedikit hambar. Jadi kalau dicocol gak terlalu banyak bumbu kacang yang bisa keambil. Aku sih seneng yang tipe kentel ya. Gimana selera sih ini mah. Kalo kecapnya sih aku banget nih, kecap kentel gitu kaya buat tahu baso 😍 plus dikasih jeruk juga dong. Komplit banget ini. 🤗⁣ ⁣ Kalo boleh jujur, batagor ini mah gak usah dibumbu-kacangin atau dikecapin pun udah enak. 👍🏻 Btw, packingannya di vacuum dong, bisa awet lama nih kayanya buat simpen di freezer. ⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 🌟 #batagor #tahu #siomay #⁣⁣⁣basogoreng⁣ 📍 #BatagorLucky⁣⁣⁣⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #Indonesianfood #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung ⁣pertama kali dapet giveaway makanan 🥰 thank you @batagorlucky x @memelmelmel 🙏🏻🙏🏻🙏🏻⁣

Ada ceritanya nihhhh..⁣
Ceritanya tuh ini paket batagor digoreng malem-malem, soalnya sekalian lagi goreng yang lain juga (biar nyuci penggorenganya sekalian gitu) 😂. Trus mau disimpen aja dikulkas buat besok makan, biar tinggal angetin pake toaster. Tapi kan abis foto tuh gatel gtu yah pengen cobain. Niat hati sih pengen cobain segigit aja, tapi apa daya malah ludes semuanya 🥺🤦🏻‍♀️⁣

Review jujur nih, rasa ikan dibatagornya kerasa banget, bukan tipe kenyal-kenyal kaya batagor aci. Terus tahunya lembut dong. Siomaynya juga enak, si kulit pangsitnya gak gampang ancur waktu di goreng. Nah kalo baso gorengnya kayanya aku salah goreng sih, terlalu sebentar 🤦🏻‍♀️ Jadinya masih lembek-lembek gitu tengahnya. 🥺 Sebel banget deh, karena buru-buru gak sabaran 😑⁣

Buat bumbu kacangnya, ini tipenya encer gitu dan sedikit hambar. Jadi kalau dicocol gak terlalu banyak bumbu kacang yang bisa keambil. Aku sih seneng yang tipe kentel ya. Gimana selera sih ini mah. Kalo kecapnya sih aku banget nih, kecap kentel gitu kaya buat tahu baso 😍 plus dikasih jeruk juga dong. Komplit banget ini. 🤗⁣

Kalo boleh jujur, batagor ini mah gak usah dibumbu-kacangin atau dikecapin pun udah enak. 👍🏻 Btw, packingannya di vacuum dong, bisa awet lama nih kayanya buat simpen di freezer. ⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🌟 #batagor #tahu #siomay #⁣⁣⁣basogoreng⁣
📍 #BatagorLucky⁣⁣⁣⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#Indonesianfood #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary
via Instagram https://instagr.am/p/CDBmoCBhk0I/

#allieinBandung waktu abis ngirim-ngirim pesenan, eh tiba-tiba ada yang ngetok pager.. kaget kirain ada yang salah sama pesenan” yang tadi dikirim..⁣⁣ ⁣⁣ Ternyata oh ternyataaa, ada kiriman kopi susu #KuloLiteran dari ‘tetangga’ @carlanatan 🥰😘 thank you lohhh sis!!⁣⁣ ⁣⁣ Walaupun ternyata harusnya tuh disuru cobain yang pake ‘R’ 🤭 wakakakaka tapi ini enak koq 🤗⁣ #kulodirumahaja⁣ ⁣ 🌟 #KopiSusu #EsKopiKulo #TemanKulo ⁣⁣⁣⁣ 📍 #KedaiKopiKulo⁣⁣⁣⁣⁣ 📷 #iPhoneXR⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ #allieanddrink⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ #drink #coffee #instadrink #instafood #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung waktu abis ngirim-ngirim pesenan, eh tiba-tiba ada yang ngetok pager.. kaget kirain ada yang salah sama pesenan” yang tadi dikirim..⁣⁣
⁣⁣
Ternyata oh ternyataaa, ada kiriman kopi susu #KuloLiteran dari ‘tetangga’ @carlanatan 🥰😘 thank you lohhh sis!!⁣⁣
⁣⁣
Walaupun ternyata harusnya tuh disuru cobain yang pake ‘R’ 🤭 wakakakaka tapi ini enak koq 🤗⁣ #kulodirumahaja⁣

🌟 #KopiSusu #EsKopiKulo #TemanKulo ⁣⁣⁣⁣
📍 #KedaiKopiKulo⁣⁣⁣⁣⁣
📷 #iPhoneXR⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
#allieanddrink⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
#drink #coffee #instadrink #instafood #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary
via Instagram https://instagr.am/p/CC7ppWzBy2b/

#allieinBandung kiriman dessert box Avocado Coffee & Strawberry Cream dari bu dokter kesayangan @jesicasupriadi 🥰😘 extra liquor pulaaa 😆🤣⁣ ⁣⁣⁣ 🌟 #DessertBox #Baileys #Kahlua⁣ 📍 #AmritaDelicacy⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #dessert #instadessert #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung kiriman dessert box Avocado Coffee & Strawberry Cream dari bu dokter kesayangan @jesicasupriadi 🥰😘 extra liquor pulaaa 😆🤣⁣
⁣⁣⁣
🌟 #DessertBox #Baileys #Kahlua⁣
📍 #AmritaDelicacy⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#dessert #instadessert #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary
via Instagram https://instagr.am/p/CC5CXUvhrJ9/

#allieinJakarta thanks to sis @carolineoline 😘⁣ Udah ada di Jakarta dongggg!!! Terus dikirimin ke Bandungggg 🥰 Thank you olinnn!!! Inget aja kamu kalo aku suka banget iniii *bighug*⁣ ⁣⁣ 🌟 #CheeseBrulee #BrownSugarPearl #FreshMilk⁣ 📍 #RBteaIndonesia #Jakarta⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣ ⁣⁣ #allieanddrink⁣⁣ #alliejournal⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣ ⁣⁣ #drink #handsinframe #foodinhands #instadrink #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerJakarta #kulinerJKT

#allieinJakarta thanks to sis @carolineoline 😘⁣
Udah ada di Jakarta dongggg!!! Terus dikirimin ke Bandungggg 🥰 Thank you olinnn!!! Inget aja kamu kalo aku suka banget iniii *bighug*⁣
⁣⁣
🌟 #CheeseBrulee #BrownSugarPearl #FreshMilk⁣
📍 #RBteaIndonesia #Jakarta⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣
⁣⁣
#allieanddrink⁣⁣
#alliejournal⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣
⁣⁣
#drink #handsinframe #foodinhands #instadrink #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerJakarta #kulinerJKT
via Instagram https://instagr.am/p/CCyC24Khwl_/

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started