#allieinBandung ⁣siapa yang doyan beli es kacang merah juga?⁣ ⁣ Ini kacang merahnya besar-besar dan empuk banget sih, terus gak kemanisan juga siropnya. Kalo ditake-away, aku biasanya minta gak pake es. Tapi biasanya tetep dikasih es serut, dipisahin gitu. Cuma sampe rumah biasanya udah berair. Jadi tetep pake es batu sendiri sih 😅⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 🌟 #EsKacangMerah⁣ 📍 #PempekRama⁣⁣⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #Indonesianfood #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung ⁣siapa yang doyan beli es kacang merah juga?⁣

Ini kacang merahnya besar-besar dan empuk banget sih, terus gak kemanisan juga siropnya. Kalo ditake-away, aku biasanya minta gak pake es. Tapi biasanya tetep dikasih es serut, dipisahin gitu. Cuma sampe rumah biasanya udah berair. Jadi tetep pake es batu sendiri sih 😅⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🌟 #EsKacangMerah⁣
📍 #PempekRama⁣⁣⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#Indonesianfood #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary
via Instagram https://instagr.am/p/CBsicj5BfKO/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: