#allieinTokyo gak pernah tahan kalo liat vending machine dan punya koin ~> @iwaneswe⁣ ⁣⁣⁣⁣ Fyi, koin mata uang yen itu pecahannya sampai 500 yen 🙃 50.000 rupiah lebih⁣ ⁣ Sebenernya jajan beginian kalo dikumpulin dapet Mutekiya 1 padahal 😢 Atau beli di convenience store / supermarket bakalan lebih murah⁣ ⁣ Btw, rasanya aneh-aneh sih emang yang dijual di vending machine tuh 😔 gimana gak bikin pengen beli. Rasa mango charge ini oke lah. Tetep paling doyang rasa grape 😙⁣ ⁣ 🌟 #MangoCharge #Fanta #FantaWplus⁣ 📍 #vendingmachine #SunshineCity⁣ 📷 #iPhone6⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieanddrink⁣⁣⁣⁣ #allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieinJapan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #soda #japanesedrink #instadrink #foodstagram #foodgasm #instafood #foodporn #likeforlike #exploreJapan #visitJapan #discoverJapan #exploreTokyo #visitTokyo #Tokyo #Japan #visitjapanjp #visitjapanid #jntoid

#allieinTokyo gak pernah tahan kalo liat vending machine dan punya koin ~> @iwaneswe⁣
⁣⁣⁣⁣
Fyi, koin mata uang yen itu pecahannya sampai 500 yen 🙃 50.000 rupiah lebih⁣

Sebenernya jajan beginian kalo dikumpulin dapet Mutekiya 1 padahal 😢 Atau beli di convenience store / supermarket bakalan lebih murah⁣

Btw, rasanya aneh-aneh sih emang yang dijual di vending machine tuh 😔 gimana gak bikin pengen beli. Rasa mango charge ini oke lah. Tetep paling doyang rasa grape 😙⁣

🌟 #MangoCharge #Fanta #FantaWplus⁣
📍 #vendingmachine #SunshineCity⁣
📷 #iPhone6⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieanddrink⁣⁣⁣⁣
#allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieinJapan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#soda #japanesedrink #instadrink #foodstagram #foodgasm #instafood #foodporn #likeforlike #exploreJapan #visitJapan #discoverJapan #exploreTokyo #visitTokyo #Tokyo #Japan #visitjapanjp #visitjapanid #jntoid
via Instagram https://instagr.am/p/CAez3OZh–2/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: