#allieinTokyo paling seneng itu jalan-jalan ke supermarket. 🥰 Bisa anteng berjam-jam 😆⁣ ⁣ Apalagi kalo supermarketnya jual makanan juga kaya gini. Lumayan banget, biasanya gak terlalu mahal harganya dan rasanya juga enak. Kadang-kadang kalo udah malem suka di diskon pula 😅 Btw, harus langsung makan ya kalo yang diskon-diskon gini, karena udah gak bisa untuk dijual besok makanya di diskon.⁣ ⁣ Kebetulan deket Airbnb aku ada beberapa supermarket. Makin betahlah gak ke mana-mana cuma keliling daerah airbnb aja. ✌🏻⁣ ⁣ Menurut aku paling oke supermarket ini sih. Segala ada. Proses pembayarannya juga keren banget. Abis kasirnya ngitung semua total belanjaan aku, aku tinggal maju ke mesin selanjutnya buat masukin sendiri uang pembayaran ke mesin. Nanti uang kembaliannya keluar sendiri otomatis.🤩⁣ ⁣ Location:⁣⁣⁣⁣ MARUETSU Supermarket⁣ 4 Chome-29-16 Nishikojiya, Ota City, Tokyo 144-0034, Japan⁣ ⁣ 🌟 #Gyumeshi #Beef #Ricebowl⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📍 #Maruetsu #Kojiya #OtaKu⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📷 #fujifilm #x70⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandjfood⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieinJapan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #japanesefood #instafood #foodstagram #foodgasm #instafood #foodporn #likeforlike #exploreJapan #visitJapan #discoverJapan #exploreTokyo #visitTokyo #Tokyo #Japan #visitjapanjp #visitjapanid #jntoid

#allieinTokyo paling seneng itu jalan-jalan ke supermarket. 🥰 Bisa anteng berjam-jam 😆⁣

Apalagi kalo supermarketnya jual makanan juga kaya gini. Lumayan banget, biasanya gak terlalu mahal harganya dan rasanya juga enak. Kadang-kadang kalo udah malem suka di diskon pula 😅 Btw, harus langsung makan ya kalo yang diskon-diskon gini, karena udah gak bisa untuk dijual besok makanya di diskon.⁣

Kebetulan deket Airbnb aku ada beberapa supermarket. Makin betahlah gak ke mana-mana cuma keliling daerah airbnb aja. ✌🏻⁣

Menurut aku paling oke supermarket ini sih. Segala ada. Proses pembayarannya juga keren banget. Abis kasirnya ngitung semua total belanjaan aku, aku tinggal maju ke mesin selanjutnya buat masukin sendiri uang pembayaran ke mesin. Nanti uang kembaliannya keluar sendiri otomatis.🤩⁣

Location:⁣⁣⁣⁣
MARUETSU Supermarket⁣
4 Chome-29-16 Nishikojiya, Ota City, Tokyo 144-0034, Japan⁣

🌟 #Gyumeshi #Beef #Ricebowl⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📍 #Maruetsu #Kojiya #OtaKu⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📷 #fujifilm #x70⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandjfood⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieinJapan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#japanesefood #instafood #foodstagram #foodgasm #instafood #foodporn #likeforlike #exploreJapan #visitJapan #discoverJapan #exploreTokyo #visitTokyo #Tokyo #Japan #visitjapanjp #visitjapanid #jntoid
via Instagram https://instagr.am/p/B-_fm3FBwBH/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: