#allieinYokohama #allieChoice kalo yang ini gak ada versi mininya nih. Mienya sama lumayan tebel, tapi kuahnya gak 2 lapis kaya yang sebelumnya. Tapi sama-sama gurih kaldu gitu. Pake topping potongan bacon. 😋⁣ ⁣ Tips dari aku, jangan dateng/antri waktu jam makan (siang/malam). Antriannya tuh panjang banget, apalagi resto-resto favoritnya. Mending dateng di jam-jam tanggung aja. Biar antrinya gak terlalu lama. Terus minimal berdua lah datengnya. Jadi bisa cobain 2 menu di satu resto.⁣ ⁣⁣ Location:⁣⁣⁣ ⁣⁣Shin-Yokohama Ramen Museum⁣⁣ 2 Chome-14-21 Shinyokohama, Kohoku Ward, Yokohama, Kanagawa 222-0033, Japan⁣⁣ ⁣⁣Entrance Fee JPY 310⁣ (one day pass)⁣ ⁣ 🌟 #MukuZweite⁣⁣⁣ 📍 #ShinYokohamaRamenMuseum⁣⁣ 📷 #fujifilm⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandpork⁣⁣⁣ #allieandjfood⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieinJapan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #ramen #japanesefood #instafood #foodstagram #foodgasm #instafood #foodporn #likeforlike #exploreJapan #visitJapan #discoverJapan #exploreYokohama #visitYokohama #discoverYokohama #Yokohama #Japan #visitjapanjp #visitjapanid #jntoid

#allieinYokohama #allieChoice kalo yang ini gak ada versi mininya nih. Mienya sama lumayan tebel, tapi kuahnya gak 2 lapis kaya yang sebelumnya. Tapi sama-sama gurih kaldu gitu. Pake topping potongan bacon. 😋⁣

Tips dari aku, jangan dateng/antri waktu jam makan (siang/malam). Antriannya tuh panjang banget, apalagi resto-resto favoritnya. Mending dateng di jam-jam tanggung aja. Biar antrinya gak terlalu lama. Terus minimal berdua lah datengnya. Jadi bisa cobain 2 menu di satu resto.⁣
⁣⁣
Location:⁣⁣⁣
⁣⁣Shin-Yokohama Ramen Museum⁣⁣
2 Chome-14-21 Shinyokohama, Kohoku Ward, Yokohama, Kanagawa 222-0033, Japan⁣⁣
⁣⁣Entrance Fee JPY 310⁣ (one day pass)⁣

🌟 #MukuZweite⁣⁣⁣
📍 #ShinYokohamaRamenMuseum⁣⁣
📷 #fujifilm⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandpork⁣⁣⁣
#allieandjfood⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieinJapan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#ramen #japanesefood #instafood #foodstagram #foodgasm #instafood #foodporn #likeforlike #exploreJapan #visitJapan #discoverJapan #exploreYokohama #visitYokohama #discoverYokohama #Yokohama #Japan #visitjapanjp #visitjapanid #jntoid
via Instagram https://ift.tt/3aglOAp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: