#allieinTokyo #allieChoice dari JR Akihabara Station sekitar 5 menitan jalan kaki. Tokonya khas banget deh ada gambar anime-anime dan warna catnya kuning.⁣ ⁣ Jangan mengulangi kesalahan yang sama kaya aku. Sok iye dateng-dateng langsung antri aja. Dikira nanti pesennya setelah masuk. Taunyaaaaa, ada vending machine di dalem toko, dan kita harus pesen dulu. Nanti seudah pesen, dikasih nomor antrian sama petugas yang jaganya. Baru deh mulai antri nunggu nomornya dipanggil.⁣ ⁣ Nyesek bangetlah udah antri lumayan lama, eh baru sadar pas ada orang lain yang nyelonong masuk. Trus mereka keluar lagi sambil bawa-bawa nomor gitu. 🤦🏻‍♀️ Selagi kami antri, ternyata ada juga orang yang baru dateng dan bernasib sama. Seudah mereka antri baru sadar harus pesen dulu 😅 terhibur sedikitlah soalnya ada yang senasib 😆⁣ ⁣ Difoto ini tuh Yarou Ramen yang ukuran normal. Gede aja porsinya sampe kaget padahal harganya gak terlalu mahal. Untung kami gak sotoy pesen yang Buta Yarou Ramen, soalnya porsinya super gede 🤪 (hasil intip-intip orang sebelah yang pesen Buta Yarou)⁣ ⁣ Ramennya ini unik sih. Tonkotsu ramen tapi pakai topping tauge banyak banget. Harus makanin taugenya dulu baru keliatan mienya. Mienya tuh bukan tipe Ichiran yang tipis-tipis, ini mienya tebel-tebel. Tonkotsunya enak, empuk. Kuahnya enak, cuma beda tipelah tapinya sama Ichiran.⁣ ⁣ Kalo lagi di daerah Akihabara, boleh banget ini dicobain. Harganya gak terlalu mahal, porsinya besar, dan rasanya enak. Kali-kali gitu makan ramen pake banyak sayur. Biar berasa makan sehat 😅⁣ ⁣ Fyi, kalo suka nonton anime Jepang, kedai Ramen ini muncul loh di Ramen Daisuki Koizumi-san.⁣ ⁣ Tonkotsu Yarou Ramen JPY 780⁣ Tonkotsu Mega Yarou Ramen JPY 1080⁣ ⁣ Location:⁣ ⁣⁣Yarou Ramen⁣ 3 Chome-2-11 Sotokanda, Chiyoda City, Tokyo 101-0021, Japan⁣ ⁣ 🌟 #TonkotsuRamen #YaroRamen⁣ 📍 #YarouRamen #野郎ラーメン 秋葉原店⁣ 📷 #fujifilm⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandpork⁣ #allieandjfood⁣⁣⁣⁣⁣ #allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣ #allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣ #allieinJapan⁣⁣⁣⁣⁣ #michelleoeytrip⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ #ramen #japanesefood #instafood #foodstagram #foodgasm #instafood #foodporn #likeforlike #exploreJapan #visitJapan #discoverJapan #exploreTokyo #Tokyo #Japan #visitjapanjp #visitjapanid #jntoid

#allieinTokyo #allieChoice dari JR Akihabara Station sekitar 5 menitan jalan kaki. Tokonya khas banget deh ada gambar anime-anime dan warna catnya kuning.⁣

Jangan mengulangi kesalahan yang sama kaya aku. Sok iye dateng-dateng langsung antri aja. Dikira nanti pesennya setelah masuk. Taunyaaaaa, ada vending machine di dalem toko, dan kita harus pesen dulu. Nanti seudah pesen, dikasih nomor antrian sama petugas yang jaganya. Baru deh mulai antri nunggu nomornya dipanggil.⁣

Nyesek bangetlah udah antri lumayan lama, eh baru sadar pas ada orang lain yang nyelonong masuk. Trus mereka keluar lagi sambil bawa-bawa nomor gitu. 🤦🏻‍♀️ Selagi kami antri, ternyata ada juga orang yang baru dateng dan bernasib sama. Seudah mereka antri baru sadar harus pesen dulu 😅 terhibur sedikitlah soalnya ada yang senasib 😆⁣

Difoto ini tuh Yarou Ramen yang ukuran normal. Gede aja porsinya sampe kaget padahal harganya gak terlalu mahal. Untung kami gak sotoy pesen yang Buta Yarou Ramen, soalnya porsinya super gede 🤪 (hasil intip-intip orang sebelah yang pesen Buta Yarou)⁣

Ramennya ini unik sih. Tonkotsu ramen tapi pakai topping tauge banyak banget. Harus makanin taugenya dulu baru keliatan mienya. Mienya tuh bukan tipe Ichiran yang tipis-tipis, ini mienya tebel-tebel. Tonkotsunya enak, empuk. Kuahnya enak, cuma beda tipelah tapinya sama Ichiran.⁣

Kalo lagi di daerah Akihabara, boleh banget ini dicobain. Harganya gak terlalu mahal, porsinya besar, dan rasanya enak. Kali-kali gitu makan ramen pake banyak sayur. Biar berasa makan sehat 😅⁣

Fyi, kalo suka nonton anime Jepang, kedai Ramen ini muncul loh di Ramen Daisuki Koizumi-san.⁣

Tonkotsu Yarou Ramen JPY 780⁣
Tonkotsu Mega Yarou Ramen JPY 1080⁣

Location:⁣
⁣⁣Yarou Ramen⁣
3 Chome-2-11 Sotokanda, Chiyoda City, Tokyo 101-0021, Japan⁣

🌟 #TonkotsuRamen #YaroRamen⁣
📍 #YarouRamen #野郎ラーメン 秋葉原店⁣
📷 #fujifilm⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandpork⁣
#allieandjfood⁣⁣⁣⁣⁣
#allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣
#allieinJapan⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
#ramen #japanesefood #instafood #foodstagram #foodgasm #instafood #foodporn #likeforlike #exploreJapan #visitJapan #discoverJapan #exploreTokyo #Tokyo #Japan #visitjapanjp #visitjapanid #jntoid
via Instagram https://ift.tt/3djPFtG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: