#allieinTokyo hoki itu kalo ke resto yang biasanya kata orang antri banget, eh ternyata pas ke situ langsung masuk aja. 😌⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣Btw, begitu selesai makan dan mau keluar, syok banget liat antrian yang panjang dari tangga sampe ke jalan. (Restonya di basement)⁣ ⁣ Ke resto ini karena denger orang-orang bilang ini enak pake banget. Menurut aku enak koq ini, worth it buat dicobain kalo lagi main ke Jepang. Tapi ya gitu aja, gak sampe banget gimana. Empuk sih emang, dan juicy (tergantung kita panggangnya kaya apa). Tergantung selera sih ya. Kalo daging sapi sejauh ini paling enak Kobe beef sih buat aku. Cuma ya harganya juga bikin menangis. :“)⁣ ⁣ Sebelnya tuh sekarang harus beli per paket gitu. Include sama side dish. Gak bisa pilih daging + nasi aja. Harus beli sama side dish gtu. Nah si side dish-nya ini aku kurang doyan, semacem sia-sia gitu dibeli tapi gak dimakan. 🥺⁣ ⁣ Paket 130gram JPY 1,500⁣ Paket 260gram JPY 2,300⁣ Additional 130gram Beef Cutlet JPY 800⁣ ⁣⁣⁣ 🌟 #gyukatsu⁣ 📍 #GyukatsuMotomura⁣ 📷 #fujifilm⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandjfood⁣⁣⁣⁣⁣ #allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣ #allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣ #allieinJapan⁣⁣⁣⁣⁣ #michelleoeytrip⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ #japanesefood #instafood #foodstagram #foodgasm #instafood #foodporn #likeforlike #exploreJapan #visitJapan #discoverJapan #exploreTokyo #Tokyo #Japan #visitjapanjp #visitjapanid #jntoid

#allieinTokyo hoki itu kalo ke resto yang biasanya kata orang antri banget, eh ternyata pas ke situ langsung masuk aja. 😌⁣
⁣⁣⁣
⁣⁣Btw, begitu selesai makan dan mau keluar, syok banget liat antrian yang panjang dari tangga sampe ke jalan. (Restonya di basement)⁣

Ke resto ini karena denger orang-orang bilang ini enak pake banget. Menurut aku enak koq ini, worth it buat dicobain kalo lagi main ke Jepang. Tapi ya gitu aja, gak sampe banget gimana. Empuk sih emang, dan juicy (tergantung kita panggangnya kaya apa). Tergantung selera sih ya. Kalo daging sapi sejauh ini paling enak Kobe beef sih buat aku. Cuma ya harganya juga bikin menangis. :“)⁣

Sebelnya tuh sekarang harus beli per paket gitu. Include sama side dish. Gak bisa pilih daging + nasi aja. Harus beli sama side dish gtu. Nah si side dish-nya ini aku kurang doyan, semacem sia-sia gitu dibeli tapi gak dimakan. 🥺⁣

Paket 130gram JPY 1,500⁣
Paket 260gram JPY 2,300⁣
Additional 130gram Beef Cutlet JPY 800⁣
⁣⁣⁣
🌟 #gyukatsu⁣
📍 #GyukatsuMotomura⁣
📷 #fujifilm⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandjfood⁣⁣⁣⁣⁣
#allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣
#allieinJapan⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
#japanesefood #instafood #foodstagram #foodgasm #instafood #foodporn #likeforlike #exploreJapan #visitJapan #discoverJapan #exploreTokyo #Tokyo #Japan #visitjapanjp #visitjapanid #jntoid
via Instagram https://ift.tt/33ym5fq

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: