#allieinPenang⁣ harus pake banget ke sini! Harganya lumayan murah dan porsinya juga oke. Pesen yang mix, babi manis dan babi asin. Kalo yang di foto ini ada ayam panggangnya juga sama extra telur pindang.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Babi asinnya kriuk-kriuk kulitnya tapi dagingnya lembut. Babi manisnya lembut dan bumbunya pas banget buat dimakan bareng nasi. Fyi, nasinya kaya nasi lemak atau nasi hainan gitu, bukan cuma nasi putih biasa.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Ada menu bebek panggang dan ayam panggang juga buat yang gak suka babi. Bisa pesen mix semuanya juga kalo mau cobain. Ayam panggangnya enak juga. Berhubung aku gak terlalu doyan bebek, jadi gak pesen dan gak bisa kasih review enak atau engga.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Kalau dari rumah sakit Adventist atau dari Wellings Pharmacy, udah deket banget deh ke sini. Tinggal nyeberang dari Adventist Hospital atau jalan ngelawan arah mobil dari Wellings Pharmacy. Kalau dari Gleneagles Hospital kaya aku, harus modal grab sekitar 6 ringgit.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Sebenernya ada cabang lain sih. Tapi belom pernah cobain. Selalu yang di sini. Btw, jangan siang-siang ke sininya kalau mau pesen babi panggang, nanti keabisan. Soalnya babi panggangnya cepet banget abisnya.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ In Frame:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ • BBQ Roast Pork & Chicken Mix MYR 5.6⁣⁣⁣⁣⁣ (Babi Asin & Babi Manis & Ayam)⁣⁣⁣⁣ • Egg MYR 1.2⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Out of Frame:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ • BBQ Roast Pork Mix MYR 5.6⁣⁣⁣⁣⁣ (Babi Asin & Babi Manis)⁣⁣⁣⁣ • Mix Vegetable Soup / Sayur Asin MYR 2.5⁣⁣⁣⁣⁣ • Nasi Lemak / Nasi Hainan / Oil Rice MYR 1.2⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ How to get there:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Sin Nam Huat⁣⁣⁣⁣⁣ No. 388, Wayton Court, Jalan Burma, George Town, 10350 George Town, Pulau Pinang, Malaysia⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ Opening time:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 09:00 – 17:00⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 🌟 #RoastedPork⁣ #BabiPanggang⁣⁣⁣ 📍 #SinNamHuat #Penang⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandpork⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieinMalaysia⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #pork #RoastedChicken #RoastedDuck #penangfood #malaysianfood #malayfood #instafood #foodgasm #foodstagram #likeforlike #explorePenang #visitPenang #exploreMalaysia

#allieinPenang⁣ harus pake banget ke sini! Harganya lumayan murah dan porsinya juga oke. Pesen yang mix, babi manis dan babi asin. Kalo yang di foto ini ada ayam panggangnya juga sama extra telur pindang.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Babi asinnya kriuk-kriuk kulitnya tapi dagingnya lembut. Babi manisnya lembut dan bumbunya pas banget buat dimakan bareng nasi. Fyi, nasinya kaya nasi lemak atau nasi hainan gitu, bukan cuma nasi putih biasa.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Ada menu bebek panggang dan ayam panggang juga buat yang gak suka babi. Bisa pesen mix semuanya juga kalo mau cobain. Ayam panggangnya enak juga. Berhubung aku gak terlalu doyan bebek, jadi gak pesen dan gak bisa kasih review enak atau engga.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Kalau dari rumah sakit Adventist atau dari Wellings Pharmacy, udah deket banget deh ke sini. Tinggal nyeberang dari Adventist Hospital atau jalan ngelawan arah mobil dari Wellings Pharmacy. Kalau dari Gleneagles Hospital kaya aku, harus modal grab sekitar 6 ringgit.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Sebenernya ada cabang lain sih. Tapi belom pernah cobain. Selalu yang di sini. Btw, jangan siang-siang ke sininya kalau mau pesen babi panggang, nanti keabisan. Soalnya babi panggangnya cepet banget abisnya.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
In Frame:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
• BBQ Roast Pork & Chicken Mix MYR 5.6⁣⁣⁣⁣⁣
(Babi Asin & Babi Manis & Ayam)⁣⁣⁣⁣
• Egg MYR 1.2⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Out of Frame:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
• BBQ Roast Pork Mix MYR 5.6⁣⁣⁣⁣⁣
(Babi Asin & Babi Manis)⁣⁣⁣⁣
• Mix Vegetable Soup / Sayur Asin MYR 2.5⁣⁣⁣⁣⁣
• Nasi Lemak / Nasi Hainan / Oil Rice MYR 1.2⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
How to get there:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Sin Nam Huat⁣⁣⁣⁣⁣
No. 388, Wayton Court, Jalan Burma, George Town, 10350 George Town, Pulau Pinang, Malaysia⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
Opening time:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
09:00 – 17:00⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🌟 #RoastedPork⁣ #BabiPanggang⁣⁣⁣
📍 #SinNamHuat #Penang⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandpork⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieinMalaysia⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#pork #RoastedChicken #RoastedDuck #penangfood #malaysianfood #malayfood #instafood #foodgasm #foodstagram #likeforlike #explorePenang #visitPenang #exploreMalaysia
via Instagram https://ift.tt/2U4NIdr

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started