#allieinPenang⁣ kalo yang ini sebenernya salah beli. Kirain tuh bentukannya kaya gimana gitu. Taunya dateng-dateng kaya nasi capcay. 😅⁣ ⁣ Rasanya juga kaya nasi capcay sih. Cuma sayurnya gak terlalu banyak macem kaya capcay. Oke buat dipesen supaya ada sayurannya.⁣ ⁣ Btw, sempet pesen Fried Bitter Gourd with Egg. Direkomendasiin sama waiternya waktu request menu yang ada telurnya. Kita iya-iya aja, gak didengerin bener-bener. Ternyata itu paria/pare di julienne lalu ditumis bareng telur dan jadinya kaya omelette gitu tapi ada kuahnya. Enak sih kalo doyan paria. Gak terlalu pait. Tapi kalo gak doyan mendingan pilih menu lain aja sih.⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ In Frame:⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Steam Rice with Vegetable and Various ⁣⁣⁣⁣ Cutlet it Gravy Topping MYR 8+⁣⁣⁣ ⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Out of Frame:⁣⁣⁣⁣⁣⁣ • Mapo Tofu⁣⁣⁣⁣ M MYR 16+⁣⁣⁣⁣ XL MYR 20+⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ • Home Recipe Double Roasted Pork with Chili Padi⁣⁣⁣⁣ M MYR 18+⁣⁣⁣⁣ XL MYR 30+⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ • Fried Bitter Gourd with Egg ⁣⁣⁣⁣ M MYR 12+⁣⁣⁣⁣ XL MYR 18+⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ How to get there:⁣⁣⁣⁣ Teksen Restaurant⁣⁣⁣⁣ 18, Lebuh Carnarvon, George Town, 10100 George Town, Pulau Pinang, Malaysia⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Opening time:⁣⁣⁣ 12:00 -14:30⁣⁣⁣⁣ 18:00 -20:30⁣⁣⁣⁣ Tuesday Closed⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ 🌟 #Rice #Vegetables #Gravy⁣⁣⁣ 📍 #TeksenRestaurant #Penang⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieinMalaysia⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #penangfood #malaysianfood #malayfood #instafood #foodgasm #foodstagram #likeforlike #explorePenang #visitPenang #exploreMalaysia #visitMalaysia #Malaysia

#allieinPenang⁣ kalo yang ini sebenernya salah beli. Kirain tuh bentukannya kaya gimana gitu. Taunya dateng-dateng kaya nasi capcay. 😅⁣

Rasanya juga kaya nasi capcay sih. Cuma sayurnya gak terlalu banyak macem kaya capcay. Oke buat dipesen supaya ada sayurannya.⁣

Btw, sempet pesen Fried Bitter Gourd with Egg. Direkomendasiin sama waiternya waktu request menu yang ada telurnya. Kita iya-iya aja, gak didengerin bener-bener. Ternyata itu paria/pare di julienne lalu ditumis bareng telur dan jadinya kaya omelette gitu tapi ada kuahnya. Enak sih kalo doyan paria. Gak terlalu pait. Tapi kalo gak doyan mendingan pilih menu lain aja sih.⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
In Frame:⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Steam Rice with Vegetable and Various ⁣⁣⁣⁣
Cutlet it Gravy Topping MYR 8+⁣⁣⁣ ⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Out of Frame:⁣⁣⁣⁣⁣⁣
• Mapo Tofu⁣⁣⁣⁣
M MYR 16+⁣⁣⁣⁣
XL MYR 20+⁣ ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
• Home Recipe Double Roasted Pork with Chili Padi⁣⁣⁣⁣
M MYR 18+⁣⁣⁣⁣
XL MYR 30+⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
• Fried Bitter Gourd with Egg ⁣⁣⁣⁣
M MYR 12+⁣⁣⁣⁣
XL MYR 18+⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
How to get there:⁣⁣⁣⁣
Teksen Restaurant⁣⁣⁣⁣
18, Lebuh Carnarvon, George Town, 10100 George Town, Pulau Pinang, Malaysia⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Opening time:⁣⁣⁣
12:00 -14:30⁣⁣⁣⁣
18:00 -20:30⁣⁣⁣⁣
Tuesday Closed⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
🌟 #Rice #Vegetables #Gravy⁣⁣⁣
📍 #TeksenRestaurant #Penang⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieinMalaysia⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#penangfood #malaysianfood #malayfood #instafood #foodgasm #foodstagram #likeforlike #explorePenang #visitPenang #exploreMalaysia #visitMalaysia #Malaysia
via Instagram https://ift.tt/2RYOpCj

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: