#allieinSingapore semua brown sugar boba dicobain, menuju sugar rush 😂⁣ ⁣ Abis penasaran liat si LiHO sehari sebelumnya di One Raffles Place. Emang pas jam makan siang gitu, terus orang-orang kantoran pada antri panjang banget. Jadi penasaran dong seenak apa sampe rela antri di jam makan siang. Tapi gak langsung ikutan antri, soalnya buru-buru mau ke Merlion.⁣ ⁣ Eh kebeneran pas di Bugis Street sepi dong, cuma ada 1 orang yang antri. Jadi cus deh cobain. 😅 Mumpung sepi, trus lagi nyantai pula.⁣ ⁣ Enak sih, bobanya empuk. Kayanya rata-rata di Singapore tuh bobanya empuk-empuk deh. Trus fresh milknya enak sih, tapi gak creamy soalnya fresh milk doang gak ditambah apa-apa. Salted caramelnya gak terlalu berasa buat aku.⁣ ⁣⁣⁣ Brown Sugar Pearl Salted Caramel Fresh Milk SGD 4.9⁣ ⁣⁣⁣ 🌟 #BrownSugarBobaMilk #SaltedCaramel⁣⁣⁣⁣⁣ 📍 #LiHO #BugisStreet⁣⁣⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieanddrink⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #boba #bobatime #bobalife #bobalove #singaporefood #sgfood #sgfoodies #instafood #foodgasm #foodstagram #exploreSingapore #visitSingapore #exploresg #singaporeinsider #Singapore

#allieinSingapore semua brown sugar boba dicobain, menuju sugar rush 😂⁣

Abis penasaran liat si LiHO sehari sebelumnya di One Raffles Place. Emang pas jam makan siang gitu, terus orang-orang kantoran pada antri panjang banget. Jadi penasaran dong seenak apa sampe rela antri di jam makan siang. Tapi gak langsung ikutan antri, soalnya buru-buru mau ke Merlion.⁣

Eh kebeneran pas di Bugis Street sepi dong, cuma ada 1 orang yang antri. Jadi cus deh cobain. 😅 Mumpung sepi, trus lagi nyantai pula.⁣

Enak sih, bobanya empuk. Kayanya rata-rata di Singapore tuh bobanya empuk-empuk deh. Trus fresh milknya enak sih, tapi gak creamy soalnya fresh milk doang gak ditambah apa-apa. Salted caramelnya gak terlalu berasa buat aku.⁣
⁣⁣⁣
Brown Sugar Pearl Salted Caramel Fresh Milk SGD 4.9⁣
⁣⁣⁣
🌟 #BrownSugarBobaMilk #SaltedCaramel⁣⁣⁣⁣⁣
📍 #LiHO #BugisStreet⁣⁣⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieanddrink⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#boba #bobatime #bobalife #bobalove #singaporefood #sgfood #sgfoodies #instafood #foodgasm #foodstagram #exploreSingapore #visitSingapore #exploresg #singaporeinsider #Singapore
via Instagram https://ift.tt/2MmMXrl

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: