#allieinSingapore ⁣#alliechoice hoki banget nyampe sebelum jam 12 (jam makan siang). Mulai mendekati jam 12, antriannya panjang banget 🙃⁣ ⁣ Btw, gak bisa pagi-pagi juga ke sini. Soalnya baru buka jam 10.45. Terus gak bisa malem-malem juga, walaupun buka sampe jam 21.00. Soalnya koko sepupu aku bilang lebih enak chef yang siang. 🤭⁣ ⁣ Tapi serius enak. Kulit luarnya garing keriuk-keriuk. Tapi tengahnya tuh empuk, lembut, dan gak kering. Beda tipe deh pokonya sama pork crispy thailand yang di goreng.⁣ ⁣ Fyi, bisa pesen Roasted Pork-nya doang. Kalo gak salah minimal SGD 5 gitu seporsinya.⁣ ⁣⁣ Roasted Pork Rice SGD 5⁣ ⁣⁣⁣ 🌟 #RoastedPorkRice⁣⁣ #RoastedPork⁣ 📍 #88HongKongRoastMeatSpecialist #153Tyrwhitt⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandpork⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandhawkerfood⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #pork #hawkerfood #singaporefood #sgfood #sgfoodies #instafood #foodgasm #foodstagram #exploreSingapore #visitSingapore #exploresg #singaporeinsider #Singapore

#allieinSingapore ⁣#alliechoice hoki banget nyampe sebelum jam 12 (jam makan siang). Mulai mendekati jam 12, antriannya panjang banget 🙃⁣

Btw, gak bisa pagi-pagi juga ke sini. Soalnya baru buka jam 10.45. Terus gak bisa malem-malem juga, walaupun buka sampe jam 21.00. Soalnya koko sepupu aku bilang lebih enak chef yang siang. 🤭⁣

Tapi serius enak. Kulit luarnya garing keriuk-keriuk. Tapi tengahnya tuh empuk, lembut, dan gak kering. Beda tipe deh pokonya sama pork crispy thailand yang di goreng.⁣

Fyi, bisa pesen Roasted Pork-nya doang. Kalo gak salah minimal SGD 5 gitu seporsinya.⁣
⁣⁣
Roasted Pork Rice SGD 5⁣
⁣⁣⁣
🌟 #RoastedPorkRice⁣⁣ #RoastedPork⁣
📍 #88HongKongRoastMeatSpecialist #153Tyrwhitt⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandpork⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandhawkerfood⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#pork #hawkerfood #singaporefood #sgfood #sgfoodies #instafood #foodgasm #foodstagram #exploreSingapore #visitSingapore #exploresg #singaporeinsider #Singapore
via Instagram https://ift.tt/38XEhl5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: