#allieinSingapore ⁣#alliechoice hoki banget nyampe sebelum jam 12 (jam makan siang). Mulai mendekati jam 12, antriannya panjang banget 🙃⁣ ⁣ Btw, gak bisa pagi-pagi juga ke sini. Soalnya baru buka jam 10.45. Terus gak bisa malem-malem juga, walaupun buka sampe jam 21.00. Soalnya koko sepupu aku bilang lebih enak chef yang siang. 🤭⁣ ⁣ Tapi serius enak. Kulit luarnya garing keriuk-keriuk. Tapi tengahnya tuh empuk, lembut, dan gak kering. Beda tipe deh pokonya sama pork crispy thailand yang di goreng.⁣ ⁣ Fyi, bisa pesen Roasted Pork-nya doang. Kalo gak salah minimal SGD 5 gitu seporsinya.⁣ ⁣⁣ Roasted Pork Rice SGD 5⁣ ⁣⁣⁣ 🌟 #RoastedPorkRice⁣⁣ #RoastedPork⁣ 📍 #88HongKongRoastMeatSpecialist #153Tyrwhitt⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandpork⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandhawkerfood⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #pork #hawkerfood #singaporefood #sgfood #sgfoodies #instafood #foodgasm #foodstagram #exploreSingapore #visitSingapore #exploresg #singaporeinsider #Singapore

#allieinSingapore ⁣#alliechoice hoki banget nyampe sebelum jam 12 (jam makan siang). Mulai mendekati jam 12, antriannya panjang banget 🙃⁣

Btw, gak bisa pagi-pagi juga ke sini. Soalnya baru buka jam 10.45. Terus gak bisa malem-malem juga, walaupun buka sampe jam 21.00. Soalnya koko sepupu aku bilang lebih enak chef yang siang. 🤭⁣

Tapi serius enak. Kulit luarnya garing keriuk-keriuk. Tapi tengahnya tuh empuk, lembut, dan gak kering. Beda tipe deh pokonya sama pork crispy thailand yang di goreng.⁣

Fyi, bisa pesen Roasted Pork-nya doang. Kalo gak salah minimal SGD 5 gitu seporsinya.⁣
⁣⁣
Roasted Pork Rice SGD 5⁣
⁣⁣⁣
🌟 #RoastedPorkRice⁣⁣ #RoastedPork⁣
📍 #88HongKongRoastMeatSpecialist #153Tyrwhitt⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandpork⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandhawkerfood⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#pork #hawkerfood #singaporefood #sgfood #sgfoodies #instafood #foodgasm #foodstagram #exploreSingapore #visitSingapore #exploresg #singaporeinsider #Singapore
via Instagram https://ift.tt/38XEhl5

#allieinSingapore ⁣🍦yang lebih mahal SGD 0.6⁣ dari sebelah hotel. Untung enak 😅⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ 🌟 #⁣⁣⁣ThaiMilkTea #icecream⁣ #softserved⁣⁣ 📍 #McD #GardensByTheBay⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandicecream⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣ #michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #fastfood #singaporefood #sgfood #sgfoodies #instafood #foodgasm #foodstagram #exploreSingapore #visitSingapore #exploresg #singaporeinsider #Singapore

#allieinSingapore ⁣🍦yang lebih mahal SGD 0.6⁣ dari sebelah hotel. Untung enak 😅⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
🌟 #⁣⁣⁣ThaiMilkTea #icecream⁣ #softserved⁣⁣
📍 #McD #GardensByTheBay⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandicecream⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#fastfood #singaporefood #sgfood #sgfoodies #instafood #foodgasm #foodstagram #exploreSingapore #visitSingapore #exploresg #singaporeinsider #Singapore
via Instagram https://ift.tt/34FFiLd

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started