#allieinSeoul 🍖🧀⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Gak terlalu doyan ribs sebenernya, aku lebih doyan steak. Tapi ini empuk (gampang dimakan) dan rasanya enak. Kejunya melimpah ruah soalnya pilih opsi Add 3 Cheese 😅. Aku mah apa atuh lebih doyan kejunya daripada ribsnya hahahaha..⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Total semua buat 3 orang dengan tambahan keju paling banyak KRW 56,000. Lumayan mahal sih ya, seorang cuma dapet sekitar 4 ribs. Tapi pada bilang sih (kata temen-temen aku) ini jauh lebih enak daripada yang dijual di Korean Restaurant di Indonesia. ⁣Jadi mumpung di Korea, ya cobain aja sih gak ada salahnya biar gak penasaran. Kapan lagi kan yah bisa ke sini lagi. 😄⁣⁣ ⁣⁣⁣ Btw, aku belom pernah coba yang di Indonesia soalnya emang gak terlalu doyan ribs. Mending beli pork belly atau bulgogi sih kalau di Korean Restaurant di Indonesia 😆⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ James Cheese Back Ribs KRW 16,000 / person⁣⁣⁣ Options :⁣⁣⁣ ~ Add 1 Cheese KRW 4,000⁣⁣⁣ ~ Add 2 Cheese KRW 6,000⁣⁣⁣ ~ Add 3 Cheese KRW 8,000⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ ⭐️ #backribs #cheese⁣⁣⁣⁣ #치즈치즈치즈⁣⁣⁣ 📍#JamesCheeseBackRibs⁣⁣⁣⁣ #Hongdae⁣⁣⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandKfood⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandpork⁣ #allieandcheese⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieinSouthKorea⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #koreanfood #instafood #foodgasm #foodstagram #exploreSeoul #visitSeoul #exploreSouthKorea #visitSouthKorea #ktoid #AkuDanKorea #KeKoreaAja

#allieinSeoul 🍖🧀⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Gak terlalu doyan ribs sebenernya, aku lebih doyan steak. Tapi ini empuk (gampang dimakan) dan rasanya enak. Kejunya melimpah ruah soalnya pilih opsi Add 3 Cheese 😅. Aku mah apa atuh lebih doyan kejunya daripada ribsnya hahahaha..⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Total semua buat 3 orang dengan tambahan keju paling banyak KRW 56,000. Lumayan mahal sih ya, seorang cuma dapet sekitar 4 ribs. Tapi pada bilang sih (kata temen-temen aku) ini jauh lebih enak daripada yang dijual di Korean Restaurant di Indonesia. ⁣Jadi mumpung di Korea, ya cobain aja sih gak ada salahnya biar gak penasaran. Kapan lagi kan yah bisa ke sini lagi. 😄⁣⁣
⁣⁣⁣
Btw, aku belom pernah coba yang di Indonesia soalnya emang gak terlalu doyan ribs. Mending beli pork belly atau bulgogi sih kalau di Korean Restaurant di Indonesia 😆⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
James Cheese Back Ribs KRW 16,000 / person⁣⁣⁣
Options :⁣⁣⁣
~ Add 1 Cheese KRW 4,000⁣⁣⁣
~ Add 2 Cheese KRW 6,000⁣⁣⁣
~ Add 3 Cheese KRW 8,000⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
⭐️ #backribs #cheese⁣⁣⁣⁣ #치즈치즈치즈⁣⁣⁣
📍#JamesCheeseBackRibs⁣⁣⁣⁣ #Hongdae⁣⁣⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandKfood⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandpork⁣
#allieandcheese⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieinSouthKorea⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#koreanfood #instafood #foodgasm #foodstagram #exploreSeoul #visitSeoul #exploreSouthKorea #visitSouthKorea #ktoid #AkuDanKorea #KeKoreaAja
via Instagram https://ift.tt/2QEvLk3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: