#allieinSeoul ke gedung S.M. Entertaiment ✔️⁣⁣ *depannya doang*⁣⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ PS: udah jalan jauh, eh salah lokasi ke gedung lama 🤦🏻‍♀️⁣⁣ ⁣⁣ PPS: sepi jadi bisa foto-foto ala artis mau “ngantor”⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ How to get there:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣ 114, Seolleung-ro 190-gil, Gangnam-gu, Seoul (Zip Code)06012⁣⁣ ⁣⁣ Subway – Apgujeong Rodeo Station or Cheongdam Station⁣⁣⁣⁣⁣ Bus – Bus Stop 23166 or 23182 (use KakaoMap or NaverMap)⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣ Fyi, ini lokasinya deketan sama gedung FNC Entertainment. Cuma beda 1 blok aja (depan belakang gitu). Tapi mending ke gedung barunya sih, sekalian ada SMTOWNandSTORE sama SMTOWNandCafe. Aku sih udah yang di COEX Artium jadi ya udah aja salah lokasi juga gak apa-apa. 😅⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⭐️ #SMEntertainment #SMTOWN⁣⁣ 📍#Gangnam #Cheongdam⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📷 #fujifilm⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliekpopjournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieinSouthKorea⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #superjunior #girlsgeneration #tvxq #shinee #exo #redvelvet #nct #boa #likeforlikes #Seoul #visitSeoul #visitKorea #exploreKorea #travelKorea #ktoid #AkuDanKorea #KeKoreaAja #latepost #hallyu

#allieinSeoul ke gedung S.M. Entertaiment ✔️⁣⁣ *depannya doang*⁣⁣⁣ ⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
PS: udah jalan jauh, eh salah lokasi ke gedung lama 🤦🏻‍♀️⁣⁣
⁣⁣
PPS: sepi jadi bisa foto-foto ala artis mau “ngantor”⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
How to get there:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣
114, Seolleung-ro 190-gil, Gangnam-gu, Seoul (Zip Code)06012⁣⁣
⁣⁣
Subway – Apgujeong Rodeo Station or Cheongdam Station⁣⁣⁣⁣⁣
Bus – Bus Stop 23166 or 23182 (use KakaoMap or NaverMap)⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣
Fyi, ini lokasinya deketan sama gedung FNC Entertainment. Cuma beda 1 blok aja (depan belakang gitu). Tapi mending ke gedung barunya sih, sekalian ada SMTOWNandSTORE sama SMTOWNandCafe. Aku sih udah yang di COEX Artium jadi ya udah aja salah lokasi juga gak apa-apa. 😅⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⭐️ #SMEntertainment #SMTOWN⁣⁣
📍#Gangnam #Cheongdam⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📷 #fujifilm⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliekpopjournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieinSouthKorea⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#superjunior #girlsgeneration #tvxq #shinee #exo #redvelvet #nct #boa #likeforlikes #Seoul #visitSeoul #visitKorea #exploreKorea #travelKorea #ktoid #AkuDanKorea #KeKoreaAja #latepost #hallyu
via Instagram https://ift.tt/35aUl0e

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: