#allieinSeoul Abis dikasih tiket dan nametag yang udah kita pilih. Langsung deh ke pintu masuk di sebelahnya banget counter penukaran tiket. Btw, di SMTOWN MUSEUM kita bisa “foto bareng” artis SME loh. Tinggal scan barcode yang ada di tiket kita, nanti bisa cobain AR Photo dengan artis tersebut. Hasilnya bisa dicetak waktu mau keluar, yang tentunya harus bayar dan lumayan mahal. Kalo kata aku pribadi sih hasilnya gak gitu bagus, keliatan banget kitanya tuh “ditempel” ke foto itu. Jadi aku sih gak print fotonya.⁣⁣ Cuma foto-foto aja di tempat AR photo kaya gini, tadinya mau rekam tapi gak dibolehin sama yang jaga. Tapi sebelnya kalo bule-bule yang rekam dibiarin aja dong ☹️ ⁣⁣ Di dalem SMTOWN MUSEUM ini gak dibates waktunya koq. Jadi puas-puasin aja sampe mau tutup hahahaha..⁣ Eh tapi sisain waktu deng sekitar 1-3 jam kalau mau cetak foto-foto limited edition artis-artis SME yang gak dipublikasikan. Cetaknya di pintu keluar museum, bareng dengan cetak foto AR. Di situ ada jual pernak-pernik juga plus bingkai foto. Begitu keluar langsung nyambung ke SMTOWN &CAFE.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Fyi, satu gedung SMTown COEX Artium itu gak cuma Museum aja. Ada toko pernak-pernik artis-artis SME, CD/DVD, snack-snack, gatcha, cafe, dan theater juga. Total ada 6 lantai. Waktu April 2019 sih lantai 6 masih coming soon SMTown VR jadi belum bisa dilihat. Kalau mau nonton di SMTown Theater, jangan lupa cek dulu jadwal penayangannya dan beli tiketnya. Di website smtownland.com setau aku bisa beli tiket museum + theater.⁣ Foto-foto di SMTOWN MUSEUM cuma boleh pake kamera handphone, gak boleh pake kamera profesional 😢⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ 📍 #SMTownMuseum #COEXartium⁣⁣⁣⁣ 📷 #iPhoneXR⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieKpopJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieinSouthKorea⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #smtown #smtownpassport #SuperJunior #GirlsGeneration #TVXQ #SHINee #EXO #RedVelvet #NCT #BoA #fx #kpop #idol #likeforlikes #Seoul #visitSeoul #visitKorea #exploreKorea #travelKorea #ktoid #AkuDanKorea #KeKoreaAja

#allieinSeoul Abis dikasih tiket dan nametag yang udah kita pilih. Langsung deh ke pintu masuk di sebelahnya banget counter penukaran tiket. Btw, di SMTOWN MUSEUM kita bisa “foto bareng” artis SME loh. Tinggal scan barcode yang ada di tiket kita, nanti bisa cobain AR Photo dengan artis tersebut. Hasilnya bisa dicetak waktu mau keluar, yang tentunya harus bayar dan lumayan mahal. Kalo kata aku pribadi sih hasilnya gak gitu bagus, keliatan banget kitanya tuh “ditempel” ke foto itu. Jadi aku sih gak print fotonya.⁣⁣ Cuma foto-foto aja di tempat AR photo kaya gini, tadinya mau rekam tapi gak dibolehin sama yang jaga. Tapi sebelnya kalo bule-bule yang rekam dibiarin aja dong ☹️
⁣⁣
Di dalem SMTOWN MUSEUM ini gak dibates waktunya koq. Jadi puas-puasin aja sampe mau tutup hahahaha..⁣ Eh tapi sisain waktu deng sekitar 1-3 jam kalau mau cetak foto-foto limited edition artis-artis SME yang gak dipublikasikan. Cetaknya di pintu keluar museum, bareng dengan cetak foto AR. Di situ ada jual pernak-pernik juga plus bingkai foto. Begitu keluar langsung nyambung ke SMTOWN &CAFE.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Fyi, satu gedung SMTown COEX Artium itu gak cuma Museum aja. Ada toko pernak-pernik artis-artis SME, CD/DVD, snack-snack, gatcha, cafe, dan theater juga. Total ada 6 lantai. Waktu April 2019 sih lantai 6 masih coming soon SMTown VR jadi belum bisa dilihat. Kalau mau nonton di SMTown Theater, jangan lupa cek dulu jadwal penayangannya dan beli tiketnya. Di website smtownland.com setau aku bisa beli tiket museum + theater.⁣ Foto-foto di SMTOWN MUSEUM cuma boleh pake kamera handphone, gak boleh pake kamera profesional 😢⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
📍 #SMTownMuseum #COEXartium⁣⁣⁣⁣
📷 #iPhoneXR⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieKpopJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieinSouthKorea⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#smtown #smtownpassport #SuperJunior #GirlsGeneration #TVXQ #SHINee #EXO #RedVelvet #NCT #BoA #fx #kpop #idol #likeforlikes #Seoul #visitSeoul #visitKorea #exploreKorea #travelKorea #ktoid #AkuDanKorea #KeKoreaAja
via Instagram https://ift.tt/31g23DH

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started