#allieinSeoul dan akhirnya aku gak lupa beli iniiiii 🤣⁣⁣ ⁣ “Belinya nanti aja pas mau pulang soalnya masih kenyang” selalu begini kasusnya. Lalu lupa sampe penginepan baru inget, lah tadi gak kebeli es krimnya 🤦🏻‍♀️⁣ ⁣ Aku beli yang strawberry yoghurt sih ini, jadi lebih ‘ringan’ aja gitu rasanya gak creamy susu banget. Sedikit asem-asem tapi seger. Walaupun suhu belasan derajat tetep yah eskrim dan froyo gak bisa ditolak hahahaha⁣ ⁣⁣⁣⁣ ⭐️ #longicecream #froyo #frozenyoghurt⁣ 📍#Myeongdong⁣⁣⁣⁣ 📷 #fujifilm⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandKfood⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣ #allieinSouthKorea⁣⁣⁣⁣ #michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ #yoghurt #koreanfood #instafood #foodgasm #foodstagram #exploreSeoul #visitSeoul #exploreSouthKorea #visitSouthKorea #ktoid #kto #AkuDanKorea #KeKoreaAja

#allieinSeoul dan akhirnya aku gak lupa beli iniiiii 🤣⁣⁣

“Belinya nanti aja pas mau pulang soalnya masih kenyang” selalu begini kasusnya. Lalu lupa sampe penginepan baru inget, lah tadi gak kebeli es krimnya 🤦🏻‍♀️⁣

Aku beli yang strawberry yoghurt sih ini, jadi lebih ‘ringan’ aja gitu rasanya gak creamy susu banget. Sedikit asem-asem tapi seger. Walaupun suhu belasan derajat tetep yah eskrim dan froyo gak bisa ditolak hahahaha⁣
⁣⁣⁣⁣
⭐️ #longicecream #froyo #frozenyoghurt⁣
📍#Myeongdong⁣⁣⁣⁣
📷 #fujifilm⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandKfood⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣
#allieinSouthKorea⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
#yoghurt #koreanfood #instafood #foodgasm #foodstagram #exploreSeoul #visitSeoul #exploreSouthKorea #visitSouthKorea #ktoid #kto #AkuDanKorea #KeKoreaAja
via Instagram https://ift.tt/30P3gl6

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started