#allieinSeoul #allieChoice tips makan di sini tuh jangan pas jam makan. Jadi gak pake ngantri lama, langsung duduk deh.⁣ ⁣ Fyi, begitu selesai pesan makanan harus langsung bayar yaaa. Jadi beres makan bisa langsung keluar deh. Tapi kalau mau tambah bisa pesan lagi koq, tinggal bayar lagi aja.⁣ ⁣ Kalguksu atau Chopped Noodles ini harganya KRW 9,000⁣ Porsinya banyak banget kalo buat aku. Kuahnya dari kaldu ayam, rasanya gurih dan berasa (gak kaya kebanyakan makanan Korea yang hambar)⁣ Toppingnya dapet 4 pangsit kuah dan daging cincang. Kayanya sih dari daging babi juga seperti isian Mandu atau Dumpling-nya. Jadi hati-hati ya, Myeongdong Kyoja ini tidak halal karena pakai daging babi.⁣ ⁣ ⭐️ #칼국수 #kalguksu⁣ 📍#MyeongdongKyoja #명동교자 #서울시⁣ 29, Myeongdong 10-gil, Jung-gu, Seoul (Myeong-dong 2-ga)⁣ 📷 #fujifilm #fujifilm_id⁣ ⁣ #allieandpork⁣ #allieandKfood⁣ #alliejournal⁣ #alliefoodie⁣ #allieinSouthKorea⁣ #michelleoeytrip⁣ ⁣ #comfortfood #koreanfood #instafood #foodgasm #foodstagram #exploreSeoul #visitSeoul #exploreSouthKorea #visitSouthKorea #ktoid #kto #AkuDanKorea #KeKoreaAja

#allieinSeoul #allieChoice tips makan di sini tuh jangan pas jam makan. Jadi gak pake ngantri lama, langsung duduk deh.⁣

Fyi, begitu selesai pesan makanan harus langsung bayar yaaa. Jadi beres makan bisa langsung keluar deh. Tapi kalau mau tambah bisa pesan lagi koq, tinggal bayar lagi aja.⁣

Kalguksu atau Chopped Noodles ini harganya KRW 9,000⁣
Porsinya banyak banget kalo buat aku. Kuahnya dari kaldu ayam, rasanya gurih dan berasa (gak kaya kebanyakan makanan Korea yang hambar)⁣
Toppingnya dapet 4 pangsit kuah dan daging cincang. Kayanya sih dari daging babi juga seperti isian Mandu atau Dumpling-nya. Jadi hati-hati ya, Myeongdong Kyoja ini tidak halal karena pakai daging babi.⁣

⭐️ #칼국수 #kalguksu⁣
📍#MyeongdongKyoja #명동교자 #서울시⁣
29, Myeongdong 10-gil, Jung-gu, Seoul (Myeong-dong 2-ga)⁣
📷 #fujifilm #fujifilm_id⁣

#allieandpork⁣
#allieandKfood⁣
#alliejournal⁣
#alliefoodie⁣
#allieinSouthKorea⁣
#michelleoeytrip⁣

#comfortfood #koreanfood #instafood #foodgasm #foodstagram #exploreSeoul #visitSeoul #exploreSouthKorea #visitSouthKorea #ktoid #kto #AkuDanKorea #KeKoreaAja
via Instagram https://ift.tt/2mNFhoN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: