#allieinSeoul gak ngindep di guest housenya gak bikin batal datengin cafenya⁣⁣ ⁣⁣ Sebenernya cafenya itu tempat tamu guest house sarapan deh kayanya. Tapi mereka jual minuman dan dessert juga untuk umum.⁣⁣ ⁣⁣ Berhubung yang punya guest house itu orang tuanya Cho Kyuhyun Super Junior, dekorasinya banyak banget yang berhubungan dengan doi. Plus banyak hadiah dari fans juga yang dipajang di situ.⁣ ⁣ ⁣ 🌟 #Kyuhyun #규현 #조규현 #SuperJunior⁣⁣⁣⁣ 📍 #MomHouse #명동mom하우스 #MomsGrillCafe⁣⁣ 📷 #fujifilm⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieinSouthKorea⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #GuestHouse #kpop #idol #instaphoto #likeforlikes #travelgram #photography #likeforlikes #Seoul #visitSeoul #visitKorea #exploreKorea #travelKorea #ktoid #kto #AkuDanKorea #KeKoreaAja

#allieinSeoul gak ngindep di guest housenya gak bikin batal datengin cafenya⁣⁣
⁣⁣
Sebenernya cafenya itu tempat tamu guest house sarapan deh kayanya. Tapi mereka jual minuman dan dessert juga untuk umum.⁣⁣
⁣⁣
Berhubung yang punya guest house itu orang tuanya Cho Kyuhyun Super Junior, dekorasinya banyak banget yang berhubungan dengan doi. Plus banyak hadiah dari fans juga yang dipajang di situ.⁣ ⁣

🌟 #Kyuhyun #규현 #조규현 #SuperJunior⁣⁣⁣⁣
📍 #MomHouse #명동mom하우스 #MomsGrillCafe⁣⁣
📷 #fujifilm⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieinSouthKorea⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#GuestHouse #kpop #idol #instaphoto #likeforlikes #travelgram #photography #likeforlikes #Seoul #visitSeoul #visitKorea #exploreKorea #travelKorea #ktoid #kto #AkuDanKorea #KeKoreaAja
via Instagram https://ift.tt/32VcOwl

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: