#allieinSeoul ke supermarket di Korea itu wajib beli frozen food-nya. Banyak banget macemnya dan hampir segala ada, bikin kalap bangetkan ini. Terus masaknya gampang banget tinggal pakai microwave aja. Beberapa ada sih yang harus digoreng (deep fry) atau dikukus. Tapi pilih aja yang di bungkusnya ada gambar atau tulisan microwave.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Buat yang ngindepnya di hotel mungkin susah sih ya beli frozen food gini. Aku sih ngindep di Airbnb (daerah Hongdae) dan host-nya sediain microwave plus kompor. Tapi males sih pake kompor, yang praktis aja microwave deh 😅⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Ini awalnya iseng beli Chefood karena ada foto Eric Nam-nya. *tidak berfaedah emang anaknya* Padahal persis disebelahnya ada merk Bibigo yang kayanya lebih terkenal di Indonesia plus iklannya Park Seojoon. Tapi sayangnya yang Bibigo gak ada foto Park Seojoon-nya. 🤭🤣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Btw, ini tuh semacem rice bowl gitu dengan topping daging yang dibumbui saus pedas Korea plus kimchi. Rasanya enak buat standar frozen food. Penolong banget dikala lapar dan males kemana-mana. Dagingnya sih aku gak yakin daging apa, tulisannya cuma 고기 (gogi) doang. Tapi kayanya sih daging babi #nonhalal jadi hati-hati yah kalau beli-beli makanan harus tanya-tanya dulu karena di Korea masih jarang logo Halal.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Tips kalo mau cobain soju atau makgeolli 막걸리 mending beli di supermarket atau minimarket aja. Harganya jauh lebih murah daripada beli di resto. Jadi lumayankan bisa ngirit. ✌🏻⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⭐️ #김치제육덮팦 #chefood #EricNam⁣⁣⁣⁣ 📍#LotteMart #Jamsil⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandKfood⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandInstantFood⁣ #allieandfrozenfood⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieinSouthKorea⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #koreanfood #foodstagram #foodgasm #instafood #likeforlikes #visitSeoul #visitKorea #exploreKorea #travelKorea #ktoid #kto #AkuDanKorea #KeKoreaAja

#allieinSeoul ke supermarket di Korea itu wajib beli frozen food-nya. Banyak banget macemnya dan hampir segala ada, bikin kalap bangetkan ini. Terus masaknya gampang banget tinggal pakai microwave aja. Beberapa ada sih yang harus digoreng (deep fry) atau dikukus. Tapi pilih aja yang di bungkusnya ada gambar atau tulisan microwave.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Buat yang ngindepnya di hotel mungkin susah sih ya beli frozen food gini. Aku sih ngindep di Airbnb (daerah Hongdae) dan host-nya sediain microwave plus kompor. Tapi males sih pake kompor, yang praktis aja microwave deh 😅⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Ini awalnya iseng beli Chefood karena ada foto Eric Nam-nya. *tidak berfaedah emang anaknya* Padahal persis disebelahnya ada merk Bibigo yang kayanya lebih terkenal di Indonesia plus iklannya Park Seojoon. Tapi sayangnya yang Bibigo gak ada foto Park Seojoon-nya. 🤭🤣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Btw, ini tuh semacem rice bowl gitu dengan topping daging yang dibumbui saus pedas Korea plus kimchi. Rasanya enak buat standar frozen food. Penolong banget dikala lapar dan males kemana-mana. Dagingnya sih aku gak yakin daging apa, tulisannya cuma 고기 (gogi) doang. Tapi kayanya sih daging babi #nonhalal jadi hati-hati yah kalau beli-beli makanan harus tanya-tanya dulu karena di Korea masih jarang logo Halal.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Tips kalo mau cobain soju atau makgeolli 막걸리 mending beli di supermarket atau minimarket aja. Harganya jauh lebih murah daripada beli di resto. Jadi lumayankan bisa ngirit. ✌🏻⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
⭐️ #김치제육덮팦 #chefood #EricNam⁣⁣⁣⁣
📍#LotteMart #Jamsil⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandKfood⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandInstantFood⁣
#allieandfrozenfood⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieinSouthKorea⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#koreanfood #foodstagram #foodgasm #instafood #likeforlikes #visitSeoul #visitKorea #exploreKorea #travelKorea #ktoid #kto #AkuDanKorea #KeKoreaAja
via Instagram https://ift.tt/2L1VHmo

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started