떡 Tteok (Rice Cake) – Jeonju Nambu Market, Jeonju, South Korea

#allieinJeonju nah senengnya ke pasar tradisional tuh bisa nemu yang beginian. KRW 2,000 satu tempat gini dan pilihannya macem-macem. Yang ini 5 macem rasa buah katanya. Tapi gak gitu berasa bedanya sih, cuma warnanya aja beda-beda dan isiannya ada yang beda.⁣

Ini belinya di Nambu Market bagian luar (outdoor). Daerah deket tangga ke arah parkiran mobil atau sungai. Jangan terlalu sore ke sini yah, karena toko makanan seperti ini biasanya hanya sampai jam 5 atau 6 sore. ⁣

Kami sih ke sini sudah sekitar jam 5 karena sekalian nunggu Nambu Night Market yang diadakan setiap akhir pekan.⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🌟 #⁣⁣⁣tteok #떡⁣⁣⁣
📍 #NambuMarket⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #전주남부시장⁣⁣⁣⁣⁣
📷 #fujifilm⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandKfood⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieinSouthKorea⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#JeonjuHanokVillage #전주한옥마을 #koreanfood #foodstagram #foodgasm #instafood #likeforlikes #visitJeonju #visitKorea #exploreKorea #travelKorea #ktoid #kto #AkuDanKorea #KeKoreaAja
via Instagram http://bit.ly/2HmPm3f

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started