Jeondong Tteokgalbi, Jeonju, South Korea

#allieinJeonju oh ini ketinggalan foto exterior Jeondong Tteokgalbi 🤦🏻‍♀️ Lupa dong kelewat.⁣⁣⁣⁣⁣

Bisa ke sini lewat jalan di samping Gyeonggijeon Shrine. Lurus aja terus sampe lewatin pertigaan, di kiri jalan ada bangunanyang kaya gini.⁣

Entah kenapa kalo cari di google maps gak muncul, aku pake kakaomaps sih ada. Ini alamatnya kalo mau cari: 66, Jeondongseongdang-gil, Wansan-gu, Jeonju-si, Jeollabuk-do (55042).⁣
Buka 10:30 ~ 21:00.⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📍 #JeondongTteokGalbi⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #전동떡갈비앤브리즈⁣
📷 #fujifilm⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieinSouthKorea⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#JeonjuHanokVillage⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣#전주한옥마을 #instaphoto #likeforlikes #travelgram #visitJeonju #visitKorea #exploreKorea #travelkorea #ktoid #kto #AkuDanKorea #KeKoreaAja #TripZillaTraveller
via Instagram http://bit.ly/2Q0U1dS

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started