자만벽화마을 Jaman Mural Village⁣⁣ – Jeonju, South Korea

#allieinJeonju ini foto dinding luar sebuah cafe kecil di Jaman Mural Village.⁣

Tidak sesuai ekspektasi sih sebenernya Jaman Mural Village ini. Karena ternyata gak seluas Gamcheon Culture Village (#감천문화마을) di Busan. Ya iya lah ya, perbandingannya beda banget 😅 yang satu Mural Village dan satu lagi Culture Village.⁣

Yang bikin kecewa sih sebenernya muralnya, beberapa kaya gak keurus dan udah pudar. Tapi masih ada yang bagus juga koq dan ada juga yang disertain biodata pembuatnya, pake hangul jadi males bacanya hahaha 🤣⁣

So far, oke lah buat didatengin sambil foto-foto bentar sekalian jalan ke Imokdae terus lanjut ke Omokdae. Tapi jangan terlalu berisik yah di sini, karena Jaman Mural Village ini daerah pemukiman penduduk. Walaupun udah banyak cafe dan penjual souvenir juga sih.⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📍 #자만벽화마을 #JamanMuralVillage⁣⁣
📷 #fujifilm⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieinSouthKorea⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#JeonjuHanokVillage⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣#전주한옥마을 #instaphoto #streetphotography #spring #likeforlikes #travelgram #visitJeonju #visitKorea #exploreKorea #travelkorea #ktoid #kto #AkuDanKorea #KeKoreaAja
via Instagram http://bit.ly/2VaY2Cz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: