녹차아이스크림 Green Tea Ice Cream – Sobok, Jeonju, South Korea

#allieinJeonju dari tahun 2017 udah pengen cobain ice cream ini, tapi yah karena terlalu fokus “mengejar matahari” 😅 jadilah gak sempet cari hahahaha.. Soalnya cuma ngindep semalem di Jeonju dan besoknya pagi-pagi jam 7 harus udah ke terminal bus lanjut ke Seoul. ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Kali ini karena lumayan lama di Jeonju, jadi sempet deh mampir dulu buat nyantai-nyantai sambil makan ice cream. Btw, itu yang bulet-bulet di belakang namanya Injeolmi Ice Ball (KRW 7,500). Enak banget lah ini kaya mochi ice cream. 😋⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🌟 #녹차아이스크림 #GreenTea #IceCream⁣⁣⁣
📍 #소복 #Sobok⁣⁣ KRW 5,200⁣⁣⁣
📷 #fujifilm⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandKfood⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandIceCream⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieinSouthKorea⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#JeonjuHanokVillage #전주한옥마을 #koreanfood #foodstagram #foodgasm #instafood #likeforlikes #visitJeonju #visitKorea #exploreKorea #travelKorea #ktoid #kto #AkuDanKorea #KeKoreaAja
via Instagram http://bit.ly/2UKe0hW

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website with WordPress.com
Get started