Jeondong Cathedral, Jeonju, South Korea

#allieinJeonju Jeondong Cathedral, dikenal juga dengan nama the Old Cathedral of Jeondong dan sekarang dikenal sebagai the Jeondong Church of Francis Xavier, merupakan gereja katolik penting⁣⁣⁣⁣ di Jeonju.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Hari Jumat, 5 April 2019, kebetulan banyak karyawisata anak-anak SMP lokal ke sini. Sepertinya sih dari berbagai sekolahan. Jadi walaupun bukan weekend, sekitaran Jeonju Hanok Village lumayan ramai sama gerombolan anak-anak sekolah.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Depannya Jeondong Cathedral ini persis Gyeonggijeon Shrine dan banyak banget orang yang bergerombol di situ untuk foto-foto berkelompok. Sebenernya di depan Jeondong Cathedral ini juga banyak yang foto-foto sih, makanya kita melipir ke pintu samping aja cari tempat yang sepi.⁣⁣
⁣⁣⁣
Ini foto paroki di samping gereja. Daerah deket lapangan parkir mobil. Lumayan sepi karena orang-orang fokusnya foto di depan cathedral-nya.⁣
⁣⁣
Dari tempat makan (Jeondong Tteokgalbi) tinggal jalan kaki aja ke sini, karena masih satu wilayah di Jeonju Hanok Village. FYI, di dalam kawasan Jeonju Hanok Village tidak ada bus karena hampir semua spot wisatanya bisa dijangkau dengan jalan kaki. Kalo terlalu cape mungkin bisa pake taksi sih.⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
📍 #JeondongCathedral #JeonjuHanokVillage⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📷 #fujifilm⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieinSouthKorea⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#michelleoeytrip⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#instaphoto #streetphotography #instagram #likeforlikes #travelgram #exploreJeonju #visitJeonju #exploreKorea #travelkorea #ktoid #kto #AkuDanKorea #KeKoreaAja
via Instagram http://bit.ly/2W0IUUn

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website with WordPress.com
Get started