Siomay – homemade

#michelleoeykitchen Pork, Chicken, and Shrimp Shiumai ini bikinnya bareng sambil bikin lapis legit 🤣 gila emang tapi kalo gak bareng entah kapan selesainya. Keburu kelaparan duluan nungguin lapis legit selesai sih 😅⁣

Tolong jangan tanya resepnya 😂 soalnya yang ini campur-campur sesuka hati dengan bahan seadanya di rumah. ⁣

Bahan-bahannya sih daging babi cincang, daging ayam cincang, dan udang dicincang. Dicampur wortel, bawang daun, dan bawang bombay dicincang semua. Bumbunya cuma garam, merica, dan minyak wijen. Harusnya pakai kecap tiram sih, cuma lagi gak ada di rumah 😓⁣

Untuk kulitnya, kebetulan emang anaknya males bikin sendiri, jadi beli kulit pangsit dan tinggal pake aja. Btw, kalau suka yang kenyal-kenyal bisa ditambah tepung tapioka di adonannya. Begitu beres di bentuk tinggal di kukus deh sampai matang. 😉⁣

⭐ #siumai #siomay
📍 #mikitchen⁣
📷 #note5⁣

#alliejournal⁣
#alliecooking⁣
#allieandpork⁣

#pork #chicken #shrimp #shiumai #homemade #comfortfood #chinesefood #likeforlike #foodie #foodgasm #foodstagram #instafood #instafoodie #instaphoto
via Instagram https://ift.tt/2Fgms3C

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: