치즈갈매기 Cheese Galmaegi – Magal BBQ, 23 Paskal, Bandung

#allieinBandung anaknya emang males bakar sendiri. Walaupun kebanyakan orang malah sengaja ke sini biar bisa foto panggangan yang ada space disekelilingnya buat masak telur dan keju-nya itu. Tapi apa daya dimasakin koki di belakang kayanya bakalan lebih enak daripada masak sendiri 😌⁣
*padahal gak mau rambutnya bau kena asep BBQ* 😅🤣⁣

Ini dapet galmaegi (pork skirt meat)-nya yang maekomgalmaegi, saus pedas manis, dan dapet cheese fondue di hot plate datar gitu. Kalo liat di buku menunya sih seharusnya di hot plate bentuk gelas. Tapi sama aja sih yang penting sama-sama enak. 😋⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🌟 #치즈갈매기 #cheesegalmaegi⁣
📍 #MagalBBQ⁣⁣⁣
📷 #iPhone7Plus⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandpork⁣
#allieandkfood⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#koreanfood #instafood #foodstagram #foodgasm #kulinerbandung #kulinerbdg #foodnotebdg #foodgallerybdg #tasteofbandung
via Instagram https://ift.tt/2T1eLa6

Menu lain yang aku coba :

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website with WordPress.com
Get started