잡채 Japchae – Magal BBQ, 23 Paskal, Bandung

#allieinBandung biasanya bikin sendiri nih 😎 *sombong* tapi berhubung lagi di korean resto ya pesen aja deh. Praktis gak pake ribet dan enak tinggal makan doang 😂⁣⁣
⁣⁣
Di sini bisa pilih mau beef atau pork japchae-nya. Ini yang beef, karena order yang lain udah pork semua hehehe⁣..⁣
Rasanya enak dan porsinya banyak untuk harga Rp 89,800++⁣, bisa untuk 3 orang lah.
⁣⁣⁣⁣⁣
🌟 #잡채 #japchae⁣⁣⁣⁣⁣
📍 #MagalBBQ⁣⁣
📷 #iPhone7Plus⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandkfood⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
#koreanfood #instafood #foodstagram #foodgasm #kulinerbandung #kulinerbdg #foodnotebdg #foodgallerybdg #tasteofbandung
via Instagram https://ift.tt/2EkMlOq

Menu lain yang aku coba :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: