Maisen Tonkatsu – LUMINE1 B2F, Shinjuku, Tokyo

MAISEN Fillet cutlet Lunchbox 770 yen – alliejournal

One of the best tonkatsu in Tokyo?! YES!! ๐Ÿ˜

Tonkatsu-nya lembut banget dan gak kering. Lumer di mulut deh #lebay. ๐Ÿ˜† Tapi bener deh seriusan enak dan wajib coba. Sama Kimukatsu beda versi sih enaknya, apalagi yang ini kan cuma lunchbox. Kalau Kimukatsu kan makan di resto-nya dan fresh from the kitchen. ๐Ÿ˜„

Walaupun gak sempet makan di resto nya langsung, bersyukur banget bisa nemu toko-nya di Basement 2 LUMINE1 Shinjuku. Itu juga setelah muter-muter LUMINE1, LUMINE2, dan LUMINE EST terus iseng turun ke basement LUMINE1.

Lunchbox nya aja udah bikin ketagihan gini! Kebayang gak kalo makan yang fresh from the kitchen??!! Sedikit menyesal sih gak nyempetin mampir ke resto nya. Tapi apa daya, waktu dan kaki tidak memungkinkan. ๐Ÿ˜ข

MAISEN Makunouchi Bento 817 yen – alliejournal
MAISEN Bento – alliejournal
MAISEN lunchbox at airbnb – alliejournal
MAISEN Fillet cutlet sandwich (6, earnestly) 780 yen – alliejournal
MAISEN Fillet cutlet sandwich – alliejournal
MAISEN Minced meat 160 yen – alliejournal

TONKATSU MAISEN LUMINE Shinjuku store

Address:
LUMINE1 B2F
1 Chome-1-5 Nishishinjuku, ๆ–ฐๅฎฟๅŒบ Tokyo 160-0023, Japan
Opening Hours: 10:00-22:00

Nearest Station:
JR, Tokyo Metro Toei Subway, Keio Line and Odakyu Line
Shinjuku station direct connection

PS:

  • Buat yang pengen tau makanan-makanan enak dan spot-spot foto di Tokyo dan Osaka, bisa search #allieinJapan di Instagram atau tunggu blog selanjutnya yaaaa….

  • Buat yang baik hati, sekalian follow dan like yaa hehehe.. ๐Ÿ˜Š

  • Buat yang pengen tanya-tanya disini atau di Instagram juga boleh banget loh.. ๐Ÿ˜‰

  • Buat yang mau ambil dan pake foto diblog ini, tolong dikasih credits ya (please be nice karena aku gak pake watermarks) Thank You!

โค Allie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: