치즈갈매기 Cheese Galmaegi – Magal BBQ, 23 Paskal, Bandung

#allieinBandung anaknya emang males bakar sendiri. Walaupun kebanyakan orang malah sengaja ke sini biar bisa foto panggangan yang ada space disekelilingnya buat masak telur dan keju-nya itu. Tapi apa daya dimasakin koki di belakang kayanya bakalan lebih enak daripada masak sendiri 😌⁣
*padahal gak mau rambutnya bau kena asep BBQ* 😅🤣⁣

Ini dapet galmaegi (pork skirt meat)-nya yang maekomgalmaegi, saus pedas manis, dan dapet cheese fondue di hot plate datar gitu. Kalo liat di buku menunya sih seharusnya di hot plate bentuk gelas. Tapi sama aja sih yang penting sama-sama enak. 😋⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🌟 #치즈갈매기 #cheesegalmaegi⁣
📍 #MagalBBQ⁣⁣⁣
📷 #iPhone7Plus⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandpork⁣
#allieandkfood⁣⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#koreanfood #instafood #foodstagram #foodgasm #kulinerbandung #kulinerbdg #foodnotebdg #foodgallerybdg #tasteofbandung
via Instagram https://ift.tt/2T1eLa6

Menu lain yang aku coba :

잡채 Japchae – Magal BBQ, 23 Paskal, Bandung

#allieinBandung biasanya bikin sendiri nih 😎 *sombong* tapi berhubung lagi di korean resto ya pesen aja deh. Praktis gak pake ribet dan enak tinggal makan doang 😂⁣⁣
⁣⁣
Di sini bisa pilih mau beef atau pork japchae-nya. Ini yang beef, karena order yang lain udah pork semua hehehe⁣..⁣
Rasanya enak dan porsinya banyak untuk harga Rp 89,800++⁣, bisa untuk 3 orang lah.
⁣⁣⁣⁣⁣
🌟 #잡채 #japchae⁣⁣⁣⁣⁣
📍 #MagalBBQ⁣⁣
📷 #iPhone7Plus⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandkfood⁣⁣
#alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
#koreanfood #instafood #foodstagram #foodgasm #kulinerbandung #kulinerbdg #foodnotebdg #foodgallerybdg #tasteofbandung
via Instagram https://ift.tt/2EkMlOq

Menu lain yang aku coba :

Memorial to the Land Traffic Accident Victims⁣, Tokyo (2)

#allieinTokyo Memorial to the Land Traffic Accident Victims⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
📍 #Tsukiji⁣
📷 #fujifilm⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣
#allieinJapan⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
#landscape #instaphoto #streetphotography #exploreJapan #visitJapan #discoverJapan #exploreTokyo #visitTokyo #Tokyo #Japan
via Instagram https://ift.tt/2TiVb8w

Memorial to the Land Traffic Accident Victims’ Exterior

Memorial to the Land Traffic Accident Victims, Tokyo

#allieinTokyo Memorial to the Land Traffic Accident Victims. Kayanya sih ini nama tempatnya. Ada di sekitaran Tsukiji dan gak sengaja nemu waktu nyari stasiun kereta buat ke The East Gardens of The Imperial Palace. Ada beberapa pemakanan sama monumen juga sih di depannya.⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
📍 #Tsukiji
📷 #fujifilm⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣
#allieinJapan⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
#landscape #instaphoto #streetphotography #exploreJapan #visitJapan #discoverJapan #exploreTokyo #visitTokyo #Tokyo #Japan
via Instagram https://ift.tt/2U2kOYw

Inside Memorial to the Land Traffic Accident Victims

Kitsuneya – Tsukiji Outer Market, Tokyo

#allieinTokyo inilah akibat kesiangan. Cuma bisa liat waktu lewat cari marutake tamagoyaki tapi gak bisa pesen karena waktu balik lagi udah tutup ternyata tokonya. 😭⁣⁣⁣

Gegara begitu sampai kita malah makan dulu ke Ippudo Higashi-ginza. Baru jalan ke Tsukiji Outer Market, alhasil kekenyangan dan milih beli marutake tamagoyaki dulu baru ke sini. Ternyata jam 13.30 itu mereka udah tutup dan waktu mau pesen udah gak bisa deh.⁣⁣

Cuma sempet nyicipin wanginya Harumonni dari panci yang selalu mendidih itu. 😢 Sumpah wangi banget dan bener-bener nyesel gak sempet cobain.⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣

🌟 #Horumonni #HarumonDon⁣⁣⁣

📍 #Kitsuneya #TsukijiOuterMarket⁣⁣⁣⁣⁣⁣

📷 #fujifilm⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣

#allieandpork⁣⁣

#allieandjfood⁣⁣⁣⁣⁣⁣

#allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣

#allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣

#allieinJapan⁣⁣⁣⁣⁣⁣

⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #donburi #pork #harumon #innard #japanesefood #instafood #exploreJapan #visitJapan #discoverJapan #exploreTokyo #visitTokyo #Tokyo #Japan

View on Instagram http://bit.ly/2EhvQDW

Postingan lain mengenai tsukiji :

Tsukiji Outer Market, Tokyo

#allieinTokyo pada tutup karena ke siangan 🤣 untung toko marutake tamagoyaki sih tetep buka hahaha⁣
⁣⁣⁣
📍 #Tsukiji #TsukijiOuterMarket⁣
📷 #fujifilm⁣⁣
⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣
#allieinJapan⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#landscape #instaphoto #streetphotography #exploreJapan #visitJapan #discoverJapan #exploreTokyo #visitTokyo #Tokyo #Japan
via Instagram http://bit.ly/2T124vd

Postingan lain mengenai tsukiji :

Marutake Tamagoyaki – Tsukiji Outer Market, Tokyo

#allieinTokyo agak menyesal cuma beli dikit karena ternyata memang seenak itu 😢 mana murah pula cuma ¥ 100⁣

Rasanya ada manis-manisnya gitu dan lembut banget. Btw, katanya sih resto-resto banyak juga yang order tamagoyaki di sini loh. Jadi mereka gak bikin sendiri tapi beli dari toko ini.⁣
⁣⁣⁣⁣
🌟 #MarutakeTamagoyaki #Tamagoyaki⁣
📍 #TsukijiMarket⁣⁣⁣⁣
📷 #fujifilm⁣
⁣⁣⁣⁣
#allieandjfood⁣⁣⁣⁣
#allieFoodie⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣
#allieinJapan⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
#snack #japanesefood #instafood #exploreJapan #visitJapan #discoverJapan #exploreTokyo #visitTokyo #Tokyo #Japan
via Instagram http://bit.ly/2GqXfpa

Postingan lain mengenai tsukiji :

Tsukiji, Tokyo

#allieinTokyo karena gak suka yang mentah-mentah, mari kita mencari marutake tamagoyaki yang antriannya panjang itu 😎⁣
⁣⁣⁣
📍 #Tsukiji #TsujikiMarket⁣
📷 #fujifilm⁣
⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣
#allieinJapan⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#landscape #flower #park #instaphoto #streetphotography #exploreJapan #visitJapan #discoverJapan #exploreTokyo #visitTokyo #Tokyo #Japan
via Instagram http://bit.ly/2Bz0kPK

Postingan lain mengenai tsukiji :

Pork Gyoza Bakar – Menya Sakura, Jakarta

#allieinJakarta entah kenapa gyoza di Kota Kasablanka lebih juicy dan lebih enak dari ini. Mungkin beda koki jadi beda juga rasanya walaupun resepnya sama 😅⁣⁣⁣

Btw HAPPY BIRTHDAY buat @handyani1202 eonni yang sudah menemukan resto ini dari hasil searching-seaching review di internet 🥳🥳🥳⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🌟 #PorkGyozaBakar⁣⁣⁣
📍 #MenyaSakura #LotteShoppingAvenue⁣⁣⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandjfood⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandpork⁣⁣⁣⁣
#allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#gyoza #pork #japanesefood #instafood #instaramen #kulinerJakarta #kulinerJKT
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#gyoza #pork #japanesefood #instafood #instaramen #kulinerJakarta #kulinerJKT
via Instagram http://bit.ly/2X6F90S

Menu lain yang aku coba di sini :

Chashudon – Menya Sakura, Jakarta

#allieinJakarta ukurannya emang gak sebesar donburi bisa, tapi rasanya luar biasa 👍🏻⁣
Dagingnya empuk banget kaya gepuk⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
🌟 #Chashudon⁣
📍 #MenyaSakura #LotteShoppingAvenue⁣
📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandjfood⁣⁣⁣⁣⁣
#allieandpork⁣⁣
#allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣
#allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
#donburi #japanesefood #instafood #instaramen #kulinerJakarta #kulinerJKT
via Instagram http://bit.ly/2MSTLvU

Menu lain yang aku coba di sini :

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website with WordPress.com
Get started