Daily Chico – Nakano, Tokyo

Kalian penggemar soft-served ice cream?

Kalau iya, kalian mesti cobain deh ice cream dari Daily Chico – Nakano Broadway Tokyo . Gak tanggung-tanggung lagi, ada delapan tumpuk ice cream dengan delapan rasa berbeda dalam satu cone 😍. Tapi tenang, kalian gak mesti beli ice cream dengan delapan rasa ini koq, karena toko ice cream ini juga menjual tiga macam ukuran ice cream. Kalian bisa pilih ukuran kecil, besar, atau extra besar dengan delapan rasa ice cream. Untuk ukuran kecil (cone / cup), kalian hanya bisa memilih satu rasa ice cream. Sedangkan untuk ukuran besar (cone / cup), kalian harus memilih dua hingga empat rasa ice cream.


Pilihan rasanya (sesuai nomor pada foto di atas) :

  1. Vanilla
  2. Chocolate
  3. Strawberry πŸ‘
  4. Coffee Milk πŸ‘
  5. Grape
  6. Hokkaido Melon πŸ‘
  7. Green Tea
  8. Ramune Soda (minuman bersoda)

Harganya (sesuai foto di atas per April 2017) :

  • Ukuran KECIL 260 JPY (cone) / 280 JPY (cup)
  • Ukuran BESAR 340 JPY (cone) / 360 JPY (cup)
  • Ukuran EXTRA BESAR 490 JPY hanya bisa menggunakan cone (sekitar Rp. 60.000,-)
UPDATE HARGA per NOVEMBER 2018
  • Ukuran KECIL 280 JPY (cone) / 300 JPY (cup)
  • Ukuran BESAR 380 JPY (cone) / 400 JPY (cup)
  • Ukuran EXTRA BESAR 550 JPY hanya bisa menggunakan cone

Untuk ice cream ukuran extra besar seperti ini, harga tersebut cukup murah dibandingan dengan ice cream-ice cream lain (harga lebih mahal dan ukuran lebih kecil).

Daily Chico terletak di basement Nakano Broadway (shopping center). Sesampainya di Nakano Station, kalian keluar dan jalan ke arah lorong yang kanan-kiri-nya toko-toko (seperti foto di bawah ini).

Lurus terus sampai kalian menemukan bangunan Nakano Broadway (seperti foto di bawah ini).

Masuk ke gedung Nakano Broadway dan di sebelah kanan ada eskalator ke bawah, menuju basement satu. Dari eskalator, belok kanan lalu belok kanan lagi dan lurus terus. Daily Chico ada di sebelah kanan kalian dan kalian jangan kaget ya kalau melihat antrian yang panjang.

Tenang aja, walaupun antriannya panjang, pelayanan di sini cukup cepat koq. Atau kalau kalian bosan, kalian bisa makan dulu di toko sebelah sambil mengantri.

Oh iya, karena kursi yang tersedia disamping toko hanya sekitar 4 kursi, kalian harus siap-siap makan ice cream sambil berdiri di depan tokonya nih (anggap aja lagi prasmanan ya 😁). Jangan coba-coba membawa ice cream keluar dari depan atau samping toko Daily Chico ya kalau tidak mau kena marah pegawai atau petugas di sana (pengalaman pribadi kena marah karena gak perhatiin peringatan yang ditulis disitu 😒)

Info tambahan dari teman, katanya di belakang toko Daily Chico ada toko yang menjual snack-snack dan harganya lebih murah. Sayangnya saya baru tau setelah pulang 😭 padahal kata mereka disitu jual juga Cheeza yang super enak itu.

Address:
Daily Chico / デむγƒͺーチコ
Nakano 5-52-15, Nakano Broadway B1F
Tokyo-to, Nakano-ku
Opening Hours: 10.00-20.00

Direction:
5-10 minutes walk from Nakano Station (around 5 minutes train ride from Shinjuku Station to Nakano Station).

PS:

  • Buat yang penasaran Cheeza itu kaya apa, buat yang pengen tau makanan-makanan enak dan spot-spot foto di Tokyo dan Osaka, bisa search #allieinJapan di Instagram.

  • Buat yang baik hati, sekalian follow dan like yaa hehehe.. 😊

  • Buat yang pengen tanya-tanya disini atau di Instagram juga boleh banget loh.. πŸ˜‰

❀ Allie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: